7 Wisata Ala Jepang di Indonesia Dengan Harga Terjangkau, Wajib Kamu Kunjungi!

 7 Wisata Ala Jepang di Indonesia Dengan Harga Terjangkau, Wajib Kamu Kunjungi!

Indonesia memang mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi--

Disway Jogja - Indonesia memang mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi. Salah satunya wisata ala Jepang yang tersebar luas di penjuru negeri ini. 

Kamu yang ingin mencoba liburan ala Jepang bisa mengunjungi salah satu tempat ini. Liburanmu dijamin akan lebih seru dan berkesan dengan mengunjungi tempat-tempat ini. Ada 7 tempat wisata ala Jepang di Indonesia yang cocok untuk kamu kunjungi. Berikut ini adalah daftarnya. 

1. Tabebuya, Surabaya

Tabebuya merupakan taman di Surabaya dengan pohon sakura yang indah. Pada saat bunganya bermekaran kamu akan merasakan seperti sedang berjalan-jalan di jepang. 

Nama Tempat Tabebuya Alamat Tabebuya, Surabaya Jam Buka 24 Jam Tiket Masuk Gratis

2. Danau Yeh Malet, Bali 

Rekomendasi pertama tempat wisata ala Jepang di Indonesia adalah Danau Yeh Malet yang ada di Bali. Pada tempat ini kamu bisa melihat bunga eceng gondok ungu dan putih yang indah dengan suasananya mirip hamparan taman bunga yang ada di Jepang. 

Nama Tempat Danau Yeh Malet Alamat Antiga Kelod, Kec. Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali Jam Buka 24 Jam Tiket Masuk Gratis 

3. Kyotoku Floating Market, Bandung 

Di sini kamu bisa melihat tarian khas Jepang sekaligus menyewa kimono. Ada banyak tempat dengan pemandangan ala Jepang di sini. 

Nama Tempat Kyotoku Floating Market Alamat Jln. Grand Hotel, Lembang, Lembang, Bandung Barat Jam Buka 08.00-20.00 WIB Tiket Masuk Rp20.000, khusus akhir pekan Rp30.000 per orang

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Wisata Keren di Kabupaten Tegal, Cocok Untuk Mengisi Feed Instagram Kamu

4. Japan Pavilion, The Great Asia Africa, Bandung Barat 

Taman rekreasi ini kamu bisa berkeliling dunia dalam sehari termasuk ke Jepang. Di Pavilion Japan ini kamu bisa berfoto dengan latar belakang bangunan khas Jepang. Selain itu, kamu juga bisa menyewa kimono untuk berfoto di area ini. Nama Tempat Japan Pavilion, The Great Asia Africa Alamat Jln. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat Jam Buka 08.00-18.00 Tiket Masuk Rp50.000 per orang 

5. Little Tokyo, Jakarta

Little Tokyo ini merupakan deretan restoran Jepang dengan suasana mirip di Jepang. Ada banyak spot foto yang membuat kamu seperti sedang berada di Jepang. 

Nama Tempat Little Tokyo Alamat Jln. Melawai 6 No.15a,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jam Buka 17.00-22.00 WIB Tiket Masuk Rp80.000 per orang

6. Little Japanese Jatim Park 3, Batu, Malang

Salah satu wahana ala Jepang di sini adalah Little Japanese. Kamu bisa menikmati pemandangan indah di rumah ala Jepang. Di sini juga bisa sewa kimono dan berjalan-jalan di tengah kampung ala Jepang.

Nama Tempat Little Japanese Jatim Park 3 Alamat Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu Jam Buka 11.00-21.00 WIB Tiket Masuk Rp80.000 per orang 

7. The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti, Batu, Malang 

Untuk merasakan mandi dalam onsen kamu bisa ke The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti yang ada di Batu, Malang. Tempat wisata ala Jepang di Indonesia menyajikan pemandian air hangat ala Jepang. Di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan indah ala Jepang. Dijamin kamu akan terasa seperti di Jepang ketika berlibur ke sini. 

Nama Tempat The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti Alamat Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Batu. Buka 24 Jam Tiket Masuk Rp100.000 per orang. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: