Hampir Kepala 4, Hesti Purwadinata Masih Terlihat Bak Umur 20-an. Apa Rahasianya?

Hampir Kepala 4, Hesti Purwadinata Masih Terlihat Bak Umur 20-an. Apa Rahasianya?

--

DISWAY JOGJA - Siapa sih yang gak mau tampil cantik? Bagi seorang wanita, menjadi cantik secara fisik maupun pribadi adalah hal yang sangat diidam-idamkan. Segala macam cara akan dilakukan demi menjaga kecantikan, dari yang instan sampai yang penuh perjuangan.

Seperti yang dilakukan oleh publik figur papan atas yang lebih dikenal sebagai MC ini. Hesti Purwadinata adalah seorang MC kawakan Indonesia. Tidak diragukan lagi kecerdasan dan kecakapannya dalam membawakan acara.

Hesti Purwadinata dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian yang memiliki penampilan awet muda. Meski sudah berusia 39 tahun dan memiliki 3 orang anak, penampilannya tetap tak kalah dari wanita muda yang berusia di bawahnya.

 

Rajin Olahraga

Dalam acara peluncuran produk parfum miliknya, Hipnoza, Hesti membocorkan tips awet muda ala dirinya. Rupanya, ia selalu menjaga kondisi tubuhnya dengan rutin berolahraga.

Awalnya Hesti menjajal olahraga marathon, kini ia beralih ke jenis olahraga kalistenik. Bahkan, ia bisa melakukan kalistenik selama 4 kali dalam seminggu.

Kalistenik adalah olahraga yang pada intinya melatih otot secara intensif dengan berbagai gerakan dan berguna untuk memaksimalkan berat badan. Nah, Hesti rutin melakukan Kalistenik setelah sebelumnya rutin marathon.

"Aku tuh udah beralih tuh sebenernya olahraganya sekarang. Kalau kemarin sempat marathon tapi sekarang olahraga marathon udah mulai beralih tapi masih ngangenin aja sih," ucap artis pemilik nama asli Raden Hesti Puspitasari Purwadinata ini. 

Selalu Bahagia

Selain rajin berolahraga, Hesti mengungkapkan bahwa dirinya selalu mencoba untuk bahagia.

“Kayaknya happy aja kali ya terus mungkin kalau yang tau lifestyle aku ya salah satunya olahraga. Aku juga enggak muluk-muluk tentang makanan. Ini gua di umur segini, udah enggak milih-milih ya jadi tau diri aja menyesuaikan,” kata Hesti.

Gaya Rambut

Terlebih didukung dengan gaya rambut barunya yang kini berponi sebagai penunjang penampilan awet mudanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: