Pemancing di Purworejo Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Tersangkut di Pintu Air Saluran Irigasi

Pemancing di Purworejo Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Tersangkut di Pintu Air Saluran Irigasi

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tersangkut di pintu air saluran irigasi Desa Jenar Kidul atau sebelah barat kantor Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Minggu pagi. -Foto: Eko Sutopo-

PURWOREJO, DISWAYJOGJA.ID – Warga di Desa Jenar Kidul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, Minggu 15 Januari 2023 pagi.

Mayat tersebut ditemukan tersangkut di pintu air saluran irigasi induk Boro atau sebelah barat kantor Kecamatan Purwodadi.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Pengemudi Ojol di Purworejo Dianiaya Pengunjung Cafe Hingga Tewas, Peristiwa Terekam CCTV dan Beredar Luas

Kapolsek Purwodadi, AKP Ponijo, saat dikonfirmasi menyebut korban kali pertama ditemukan oleh warga yang sedang memancing di saluran irigasi Desa Jenar Kidul sekitar pukul 07.28 WIB.

Mengetahui ada sesosok mayat yang tersangkut di pintu air saluran irigasi, warga tersebut langsung melapor ke petugas piket.

"Petugas piket mendapat laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat yang nyangkut di irigasi induk Boro," ujarnya.

BACA JUGA:Viral, Oknum Polisi di Purworejo Selingkuh dengan Bidan Puskesmas, Suami Curhat di Tik Tok

Setelah petugas mendatangi TKP, benar adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin perempuan, namun identitasnya belum diketahui.

Setelah menghadirkan tim Inafis Polres Purworejo, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo.

BACA JUGA:Viral, Oknum Polisi di Purworejo Selingkuh dengan Bidan Puskesmas, Suami Curhat di Tik Tok

Berdasarkan hasil identifikasi sementara diketahui, korban memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 150 Cm, kulit putih, rambut hitam disemir kuning, dan mengenakan baju serta celana warna hitam.

Usianya korban diperkirakan sekitar 25 tahun.

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tersangkut di pintu air saluran irigasi

Menurut informasi, lanjut AKP Ponijo, sebelumnya ada kabar bahwa telah terjadi penemuan sepeda motor di Kelurahan Pangen pada Minggu malam menjelang pagi. Motor yang sudah dalam posisi ambruk itu berjenis Honda Scopy warna hitam pelat merah.

BACA JUGA:Tuntut Pemberhentian Sekdes Andika Sari Dipercepat, Warga Desa di Purworejo Demo ke Kantor Bupati

"Kabar sementara ada warga mendengar jeritan perempuan, setelah dicek ada sepeda motor yang ambruk, diduga sepeda motor itu dikendarai oleh dua orang, kabarnya informasinya satu orang Loano yang satu orang Wasiat, tapi yang orang Wasiat sampai kini belum ketemu," jelas AKP Ponijo.

"Apakah orang yang ditemukan ini benar ada hubungannya dengan kejadian di Pangen itu, nanti masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut," lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: