Jelang Tahun Baru Imlek, Hotel Bintang 4 di Magelang Ini Hadirkan Promo Menarik

Jelang Tahun Baru Imlek, Hotel Bintang 4 di Magelang Ini Hadirkan Promo Menarik

Flyer Chinese New Year's Dinner--

MAGELANG, JOGJA.DISWAY.ID – Perayaan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year merupakan momen bahagia yang paling dinantikan oleh etnis Tionghoa. 

Perayaan tahun baru ini dalam budaya Tionghoa mengandung arti menghapus yang buruk di malam terakhir dan menyongsong kedatangan tahun yang baru.

Momen ini juga merupakan momen terbaik untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat, salah satunya dengan menikmati sajian makan malam.

BACA JUGA:Gebyar Malam Tahun Baru di Grand Artos Hotel Magelang, Pesta Kembang Api dan Konser Musik

Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2574 ini, Grand Artos Hotel & Convention Magelang mengadakan event makan malam spesial yang akan menambah kehangatan dalam menyambut kedatangan tahun yang baru bersama keluarga.

Bertempat di Pandan Coffee Shop lt 1, Chinese New Year’s Dinner akan diadakan pada 21 Januari 2023 mulai pukul 18.00-22.00 WIB.

Pengunjung dapat menikmati sajian menu khas Chinese New Year’s Dinner yaitu Yi Shang Ikan Dori, Sup Bibir Ikan, Bebek Peking Saus Hoisin, Gurami Saus Asam Manis, Nasi Goreng Yang Chow, Es Lychee Almond Bean Curd, dan lainnya.

BACA JUGA:Gala Dinner di Grand Artos Hotel Magelang Harganya Cuma Rp 178 Ribu Per Orang, Yuk Merapat!

Paket Chinese New Year’s Dinner dibandrol dengan harga Rp1.500.000 nett untuk 6 orang dan Rp2.250.000 nett untuk 10 orang.

Makan malam akan disajikan secara Chinese Set Menu, mulai dari hidangan utama, hidangan pelengkap, hingga hidangan penutup. 

“Tradisi makan dan berkumpul bersama keluarga besar tentu saja akan lebih menyenangkan apabila menyantap berbagai varian menu,” ujar Ilus Ruswati, General Manager Grand Artos Hotel & Convention.

BACA JUGA:Sajian Special Hari Kemerdekaan di Atria Hotel Magelang, Ada Sambal Langka yang Patut Dicoba

Saat ini, dekorasi serta alunan musik nuansa tahun baru Imlek telah dipersiapkan untuk para tamu hotel maupun luar hotel yang ingin menciptakan kenangan bersama keluarga.

Live music juga akan siap menghibur sepanjang acara sehingga pengalaman baru akan didapatkan para pengunjung dengan suasana kegembiraan.

“Untuk reservasi Chinese New Year’s Dinner, dapat menghubungi Pandan Coffee Shop melalui Whatsapp di nomor kontak +62 812-2766-6155 atau menghubungi via Instagram @grandartoshotel.  Selamat Tahun Baru Imlek 2574. Semoga Anda dihujani dengan berkah yang membantu Anda tumbuh dan berkembang,” terang Ilus Ruswati. (imr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: