Cita Citata Buka-bukaan Soal Donasi Indra Bekti: Selebriti Sering Pamer Kemewahan Bukan Patokan Artis Itu Kaya

Cita Citata Buka-bukaan Soal Donasi Indra Bekti: Selebriti Sering Pamer Kemewahan Bukan Patokan Artis Itu Kaya

Cita Citata. Foto : Instagram/@cita_citata. --

JOGJA.DISWAY.ID - Artis Cita Citata ikut menyampaikan pendapatnya di tengah kontroversi donasi presenter Indra Bekti yang ramai ditentang netizen. 

Melalui postingannya di akun Instagram @cita_citata, pedangdut ini mengingatkan warganet bahwa tak semua artis kaya.

Menurutnya, melihat fenomena saat ini, sangat penting edukasi bahwa dunia hiburan tak semewah yang dipikiran netizen, meski banyak artis yang pamer kemewahan.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Divonis Bebas: Yes, Wanita Amazon Is Come Back!

“Inilah pentingnya edukasi untuk para masyarakat yang senang melihat industri hiburan/showbiz. Maraknya gaya beberapa artis/selebriti sering memamerkan kemewahan atau yang biasa disebut sekarang flexing, itu bukan suatu patokan bahwa semua artis itu kaya,” tulisnya di akun Instagramnya, dikutip Rabu, 4 Januari 2023.

Kekasih Didi Mahardika itu menegaskan apa yang terlihat di media sosial tak selalu menggambarkan kehidupan seseorang di dunia nyatanya.

“Pada kenyataannya hiburan ya tetap hiburan, yang terlihat di permukaan belum tentu sama dengan reality,” sambungnya.

BACA JUGA:Renna Dyana Dikait-kaitkan dengan Video Kebaya Hijau, Siapakah Dia: Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Dia menjabarkan untuk artis yang fokus syuting di TV, misalnya, tak selalu menerima bayaran begitu pekerjaan selesai. Dan, nominalnya juga tak selamanya besar.

“Apalagi yang main job nya sering muncul di tv. Masyarakat taunya ya uangnya pasti banyak. Padahal enggak gitu, bayarannya kadang enggak sesuai sama tampilan yang harus diperlihatkan, seperti kebutuhan baju, costume, potongan management, bayar asisten/team dll,” tuturnya.

Bahkan, mirisnya honor dari TV terkadang menutupi kebutuhan artis untuk tampil paripurna di depan layar kaca. 

BACA JUGA:7 Potret Penampilan Baru Pevita Pearce Usai Potong Rambut, Ingin Bantu Para Pejuang Kanker

“Tapi budget dari televisinya kadang kurang nutup untuk budget tampilnya, sudah gitu terkadang bayarnya lama bisa ada yang tahunan baru di bayar loh!,” imbuhnya.

Cita Citata juga menguak fakta kalau ada artis yang selalu pamer barang branded, tak selalu dibeli dengan uang sendiri. Melainkan endorses atau bagian dari promosi produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu