Si Cantik Ini Tetap Anggap Ferdy Sambo sebagai Pahlawan: my hero, forever and always..

Si Cantik Ini Tetap Anggap Ferdy Sambo sebagai Pahlawan: my hero, forever and always..

Anak Ferdy Sambo Beri Dukungan ke Ayahanda Meski Terlibat Kasus Pembunuhan-@trishaeas-Instagram --

JAKARTA, DISWAYJOGJA.ID – Ferdy Sambo tetap mendapatkan dukungan dan cinta kasih dari putrinya, Trisha Eungelica, meski sedang terlibat dugaan kasus pembunuhan Brigadir J.

Melalui akun instagram pribadinya, Trisha Eungelica sepertinya tidak peduli dengan kejadian yang menimpa ayahnya, namun dia tidak henti-henti mendukungnya.

Perempuan 21 tahun itu masih menganggap Ferdy Sambo sebagai pahlawan abadi dalam hidupnya.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo kini ditahan di Mako Brimob, sedangkan istrinya, Putri Candrawtahi, dipindahkan ke Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung.

"221108 - my hero, forever and always," tulis Trisha Eungelica Ardyadana di akun Instagram @trishaeas).

Beragam komentar dan tanggapan netizen muncul di postingan tersebut. Ada yang memberi dukungan, dan tidak sedikit yang menghujatnya.

"Semangat ya trisha semua pasti berlalu, aku yakin hal yg indah bakal datang buat keluarga km, semoga km datia brata sukses ya," tulis salah seorang netizen.

"Ttap doakan ayah dan ibumu biar kedepannya lgi bisa jjur sejujur jujurx," tutur yang lain.

"Bagus kalau kamu bs terima, bagaimanapun dia tetep bapakmu. Itu artinya kamu anak baik. Kalo kamu sayang bapakmu, suruh dia bicara jujur. Inget, hero itu rela mati utk membela kebenaran, bukannya bunuh orang utk menyembunyikan kebenaran. Hero itu membunuh penjahat dengan tangannya sendiri utk menyelamatkan banyak orang, bukannya melibatkan banyak orang tdk bersalah demi membunuh satu orang," sahut netter lain.

"Suruh tu orang tuanya jujur, masa nenek dilecehkan SMA brondong," kata netizen lainnya.

Sekadar informasi, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan telah menunda sidang kasus Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J serta obstruction of justice.

Terkait penundaan sidang ini, Kepala Kejari Jakarta Selatan, Syarief Sulaeman Nahdi menyampaikan alasan karena akan adanya evaluasi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Trisha Eungelica (@trishaeas)


Tidak hanya sidang Sambo, ternyata banyak persidangan menarik perhatian publik lainnya yang ditangani Kejari Jakarta Selatan.

"Jadi saya tegaskan lagi, penundaan ini adalah untuk evaluasi karena banyak persidangan lain juga di wilayah Jakarta Selatan," ujar Syarief, dilansir dari PMJ NEWS, 13 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id