Bikin Mewek, Suporter Lintas Klub di Purworejo Gelar Doa Bersama untuk Tragedi Kemanusiaan di Kanjuruhan

Bikin Mewek, Suporter Lintas Klub di Purworejo Gelar Doa Bersama untuk Tragedi Kemanusiaan di Kanjuruhan

BERDOA. Suporter lintas klub di Kabupaten Purworejo berfoto bersama usai menggelar doa untuk korban tragedi Kanjuruhan. -Foto: Lukman Hakim.-Foto: Lukman Hakim.

PURWOREJO, DISWAYJOGJA.ID - Puluhan suporter sepakbola lintas klub yang ada di Purworejo yang diinisiasi oleh Aremania Korwil Purworejo menggelar doa bersama di basecamp Aremania, di Kelurahan Sucenjurutengah Purworejo.

Doa bersama tersebut digelar dalam rangka mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan. Kelompok suporter tersebut antara lain The Jack Purworejo, Bonek Purworejo, Viking Purworejo dan Panser Biru. 

Salah satu Anggota Aremania Korwil Purworejo Tri Mulyanto Wiromenggolo atau akrab dipanggil Cak Moel ini mengatakan, doa bersama ini dilakukan sebagai wujud solidaritas antar suporter di Kabupaten Purworejo.

BACA JUGA:Ini Daftar Tambahan 9 Anggota Polri yang Dicopot Menyusul AKBP Ferli Hidayat Buntut Tragedi Kanjuruhan

“Iya tadi malam kita berkumpul disini, Aremania Korwil Purworejo menginisiasi sekitar 45 an orang dari lima kelompok suporter untuk mendoakan saudara kita yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan,” katanya, Senin 3 Oktober 2022 malam. 

Ia menyebut, momen ini menjadi titik balik para suporter khususnya yang ada di Kabupaten Purworejo untuk saling mendukung.

Dalam pertemuan tersebut lantunan tahlil dan shalawat dipanjatkan para suporter agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

BACA JUGA:Jendral Andika Beri Sanksi Anggotanya di Tragedi Kanjuruhan Malang, Minta Dikirim Video Lain untuk Penyelidika

“Kita berharap kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini, kita semua berharap semua suporter bisa bersikap dewasa, karena tidak ada sepakbola seharga nyawa,” tandasnya. (luk) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: