Shin Tae-yong Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2022, Rasakan Impresi Pertama Stargazer

Shin Tae-yong Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2022, Rasakan Impresi Pertama Stargazer

Shin tae-yong hadir di booth Hyundai GIIAS 2022. hyundai--

TANGERANG, JOGJA.DISWAY.IDShin Tae-yong turut berkesempatan berkunjung ke booth Hyundai pada perhelatan GIIAS 2022 di area Hall 1, ICE BSD City Tangerang pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Pelatih Tim Nasional Sepakbola Indonesia (Timnas) asal Korea Selatan ini datang untuk melihat secara langsung rangkaian lini produk dan teknologi inovatif yang dihadirkan Hyundai.

Salah satunya Stargazer yang merupakan MPV pertama dari Hyundai di Indonesia.

BACA JUGA:Kendaraan Listrik Tidak Sepenuhnya Ramah Lingkungan? Ini Kata Pengamat

BACA JUGA:MG Extender Tak Hanya Tangguh, Tapi Juga Nyaman di Berbagai Medan, Begini Peformanya

Kunjungan Shin Tae-yong di GIIAS 2022 kali ini merupakan yang pertama. Ia terkesan dengan ajang tahunan ini, khususnya keberagaman inovasi yang hadir di booth Hyundai.

Untuk diketahui, Hyundai Stargazer merupakan MPV terbaru yang dikembangkan secara khusus sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia.

Bagi Shin Tae-yong, mobil tersebut terlihat keren baik dari luar maupun saat berada dalam kabin.

Selain itu Hyundai Stargazer memiliki daya tarik tersendiri, desain futuristik, memiliki kabin yang luas serta pas dijuluki sebagai ‘Bintang baru keluarga’.

Seperti dalam keterangan resmi Hyundai Indonesia yang diterima Disway.id, Sabtu 20 Agustus 2-2022, Shin Tae-yong juga merasakan sensasi kenyamanan pada Stargazer dengan hadirnya konfigurasi Captain Seat dan berbagai fitur canggih seperti Hyundai Bluelink.

BACA JUGA:Simak! 4 Cara Cegah Kendaraan Agar Tidak Cepat Rusak

BACA JUGA:Ini yang Ditunggu-tunggu, Kawasaki ZX-10R 2023 Mengaspal, Segini Harganya

Menurutnya mobil yang bagus itu harus mengutamakan keamanan di mana pada STARGAZER juga telah tersemat fitur keamanan yakni Hyundai SmartSense.

Selama kunjungannya di booth Hyundai, ia berkesempatan untuk menyapa hingga bermain subsoccer dengan para pengunjung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id