Deretan Harta Kekayaan Ferdy Sambo, Ada Uang 900 Miliar Disimpan di Bunker Dalam Rumah Mewahnya

Deretan Harta Kekayaan Ferdy Sambo, Ada Uang 900 Miliar Disimpan di Bunker Dalam Rumah Mewahnya

Irjen Ferdy Sambo--

"Hanya Irjen Ferdi Sambo yang mampu memiliki Rumah Mewah seperti ini, itupun karena merangkap Bendahara 303," tulisnya lagi.

"Oh iya, terkait temuan Bunker dan Uang 900 Miliar di Rumah Mewah Sambo. Duitnya masih aman kan???" papar akun tersebut.

Meski demikian, jumlah harta kekayaan Irjen Pol Ferdy Sambo sampai dengan saat ini belum diketahui.

BACA JUGA:Detik-detik Sebelum Mati Ditembak, Brigadir Joshua Lagi Santai di Taman Rumah Tiba-tiba Dipanggil Ferdy Sambo

BACA JUGA:Ferdy Sambo Akui Kesalahannya Sampaikan Informasi Palsu Penembakan Brigadir J

Jumlah harta Ferdy Sambo tidak diketahui karena secara resmi tidak diumumkan di LHKPN layaknya pejabat pemerintah lainnya, namun jika menilik gaya hidup Ferdy Sambo bisa ditebak bahwa harta yang dimilikinya tidak sedikit. 

Selain kepemilikan rumah-rumah di kawasan elit, harta kekayaan Ferdy Sambo yang bisa dilihat pada sebuah rekaman video ultah yang dipublikasikan keluarga Brigadir J, terlihat beberapa mobil mewah yang diduga milik Sambo.

Mobil yang terlihat saat Brigadir J membawakan kue ultah kepada sang adik diduga berlokasi di garasi rumah pribadi Ferdy Sambo. 

BACA JUGA:Sebelum Dibunuh, Brigadir J Dua Kali Bertengkar dengan Bripka RR di Magelang dan di Rumah Ferdy Sambo

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ditetapkan jadi Tersangka Pembunuhan Brihadir J, 2 Pengacara Bharada E Diancam

Adapun jenis mobil yang terekam dalam video diduga  Lexus NX, Lexus RX, Lexus LM dan Alphard. Harga mobil-mobil tersebut berkisar antara Rp1 Miliar untuk Alphard, Rp3,3 Miliar untuk Lexus LM, Lexus NX seharga Rp1,273 Miliar dan Lexus RX seharga Rp1,463 Miliar. Samar-samar juga terlihat plat mobil B 77 SAM pada rekaman tersebut. 

Penampakan dinding rumah di Jalan Bangka XI A No.7, RT.2/RW.10, Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, yang kabarnya milik Irjen Pol Ferdy Sambo. -Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

Gaya hidup mewah juga bisa dilihat dari istrinya Putri Candrawathi. Putri Candrawathi belakangan tertangkap CCTV menggunakan piyama Victoria Secret yang bandrolnya sekitar Rp 1 jutaan. (*)

Artikel ini telah tayang di disway.id dengan judul: Ferdy Sambo 'Ojo Dibandingke'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id