Citayam Fashion Week Didaftarkan Baim Wong ke HAKI, Nikita Mirzani: Ah Bodo Amat!

Citayam Fashion Week Didaftarkan Baim Wong ke HAKI, Nikita Mirzani: Ah Bodo Amat!

Nikita Mirzani komentari Citayam Fashion Week. --

DiswayJogja.id - Artis dan presenter Nikita Mirzani mengaku tak mau ambil pusing soal kehebohan Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke HAKI dengan memakai perusahaan suami Paula Verhoeven itu.

“Ah bodo amat, mau didaftarin ke HAKI mau apa kek. Citayam Fashion Week itu hanya musiman. Sekarang aja heboh, kita enggak tahu dua bulan, tiga bulan ke depan akan hilang,” ungkapnya.

Nikita yakin pamor CFW bakal hilang dalam rentang waktu yang singkat. “Orang Indonesia kan gitu apa yang heboh apa yang viral dipantengin. Orang yang pertama kali bikin CFW akan hilang juga enggak bakal dikenang,” tukasnya.

Pun dengan artis dadakan yang muncul dari Citayam Fashion Week tidak akan bertahan lama.

BACA JUGA:Baim Wong Dihujat Usai Kedapatan Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Begini Klarifikasinya

“Orang yang dikenal itu orang yang proses hidupnya bukan yang instan. Gua jadi artis seperti sekarang prosesnya 11 tahun, jadi figuran dulu dimaki sutradara, pernah diomongin artis peran utama, semua butuh proses,” sebutnya.

“Buat saya CFW hanya sekadar musiman, tidak akan selamanya. Nanti juga akan hilang. Mau ngapain di situ? Catwalk di zebra cross, lama-lama orang akan bosan. Enggak ada bikin acara apa-apa juga di situ, yang ada macat,” pungkas Nikita Mirzani.

Nikita juga menyebut CFW itu tak berfaedah. Untuk itu ia berharap tidak dilaksanakan setiap hari.

“Citayam Fashion Week jangan tiap hari deh. Mungkin Sabtu Minggu atau Jumat Sabtu, jangan every day, enggak ada faedahnya,” tegasnya dalam siaran langsung Instagram-nya, yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip, Senin (25/7/2022).

BACA JUGA:Citayam Fashion Week Mengundang Kerumunan, Wagub DKI: Belum Ada Sanksi

Nikita juga mengaku ogah untuk ikut-ikutan datang ke CFW saat ini. Dia merasa belum cukup kuat mendengar dari orang-orang yang pernah ke lokasi bahwa, remaja CFW berbicara dengan bahasa yang kurang sopan.

“Sebagai seorang ibu, perempuan, datang kesana celotehan anak-anak ngomong kacau, ada teman gua yang syuting ke sana (cerita soal anak-anak CFW) ngomong mulutnya ngeri, takut banget,” jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu