Gegara Media Ini Sosok Yolla Yuliana Terkenal dan jadi Idola di Vietnam

Gegara Media Ini Sosok Yolla Yuliana Terkenal dan jadi Idola di Vietnam

Yolla Yuliana, kapten Tim Voli Putri Indonesia yang menjadi idola di Vietnam--

 

DISWAYJOGJA.ID - Sosok Yolla Yuliana, pemain voli putri dari Timnas Indonesia, belakangan jadi terkenal dan menjadi idola di Vietnam.

Rupanya, ada media terkemuka di negeri naga biru itu, namanya Soha, sudah beberapa kali memuat profil Yolla sejak gelaran SEA Games Vietnam.

Dalam artikelnya Soha berulang kali memuji penampilan luar biasa Mojang Bandung ini, hingga membuatnya terkenal dan jadi Idola di Vietnam.

Media terkemuka Vietnam itu, begitu tercengang dengan paras cantikYolla Yuliana yang juga dikenal sebagai kapten tim voli putri Timnas Indonesia itu.

“Kapten bola voli putri Indonesia di SEA Games 31 itu membuat isak tangis dengan penampilan cantiknya, membuat ribuan orang tercengang karena begitu kuat di lapangan,” demikian Soha memberi judul.

Soha juga tampaknya begitu terkesima dengan senyuman manis Yolla Yuliana ketika berada di lapangan.

“Selain permainannya yang kuat, Yolla Yuliana juga 'mengiris hati' penonton saat ia selalu tersenyum dan ramah saat bermain di lapangan,” tulis Soha di bagian lead.

Nama Yolla Yuliana sendiri tidak-lah asing bagi para pengikut setia bola voli di Indonesia.

Wanita kelahiran Bandung, 16 Mei 1994 itu merupakan pemain andalan dari Bandung BJB Tandamata selama mengikuti ajang Proliga 2022.

Diketahui, ajang SEA Games 2021 bukanlah kali pertama dalam kariernya bersama Timnas Indonesia.

 

Putri dari Mira Mutiara, legenda voli putri Indonesia itu pernah berpartisipasi di SEA Games 2015 Singapura dan 2017 Malaysia. (kbe/rit)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com