Peluncuran OREO SPACE DUNK: Biskuit Favorit Indonesia Tembus Atmosfer dan Mengudara di Bima Sakti
OREO membawa pengalaman luar angkasa lebih dekat ke konsumen dengan OREO Space Dunk--
“OREO selalu percaya bahwa imajinasi itu tanpa batas. Dengan meluncurkan biskuit ikonik ini ke luar angkasa, menjelejah ke tempat yang selama ini menjadi sumber inspirasi manusia, kami ingin menghadirkan cara baru dalam menikmati OREO. Melalui OREO Space Dunk, kami ingin menegaskan komitmen kami untuk terus membangkitkan rasa ingin tahu, mempererat kebersamaan, dan menciptakan momen istimewa bagi para penggemar,” ujar Lucas Levy, Direktur Pemasaran Regional Mondelez Asia Tenggara.
Tak hanya mencatat sejarah, OREO juga memperkenalkan OREO Spaceburst Cream, varian edisi terbatas yang pertama kali hadir di Asia Tenggara.
BACA JUGA : Pusat Perlengkapan Rumah, Furnitur & Elektronik INFORMA Buka Toko Independen Perdana di Yogyakarta
BACA JUGA : CEDEA Rayakan 20 Tahun dengan Peluncuran Produk Baru: CEDEA Korean Food Series
Dengan sensasi dingin yang lembut di setiap gigitannya, kue ini membawa pengalaman unik seolah-olah sedang menikmati camilan di luar angkasa.
OREO Spaceburst Cream hadir dengan 5 desain embos bertema galaksi yang unik dan berbeda tingkat kelangkaannya mulai dari Roket, Helm, Teleskop, Bintang, hingga yang paling langka, Bintang Jatuh. Siap membawa pecinta OREO ke petualangan rasa yang seru dan tak biasa.
OREO juga mengajak konsumen untuk mengikuti rangkaian aktivitas seru dari OREO SPACE DUNK secara langsung maupun digital, seperti Virtual Dunk ke Bima Sakti dimana penggemar OREO mendapatkan pengalaman mencelupkan OREO ke luar angkasa secara virtual sekaligus mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik hingga perjalanan bertema luar angkasa ke Jepang. Penggemar pun diajak berbagi keseruan mereka dengan tagar #OREOSpaceDunk dan #OREOMilkywayDunk di media sosial. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi: www.oreospacedunk.com dan ikuti OREO di media sosial.
” Yang OREO hadirkan kali ini melalui OREO SPACE DUNK bukan sekadar koleksi biskuit, tapi perjalanan rasa yang membawa OREO dari rak toko menuju pengalaman luar angkasa” tutup Anggya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: