Peluncuran OREO SPACE DUNK: Biskuit Favorit Indonesia Tembus Atmosfer dan Mengudara di Bima Sakti

Peluncuran OREO SPACE DUNK: Biskuit Favorit Indonesia Tembus Atmosfer dan Mengudara di Bima Sakti

OREO membawa pengalaman luar angkasa lebih dekat ke konsumen dengan OREO Space Dunk--

Bandung, diswayjogja.id - OREO, biskuit ikonik yang digemari di seluruh dunia dan kebanggaan Indonesia kembali menghadirkan momen penuh keseruan serta keajaiban melalui produk terbarunya OREO SPACE DUNK sekaligus menciptakan momen bersejarah dengan menjadi biskuit pertama di dunia yang diluncurkan ke luar angkasa dan disiarkan secara langsung dari Indonesia. 

Anggya Kumala selaku Direktur Pemasaran, PT Mondelez Indonesia menyampaikan bahwa “OREO tidak hanya mempersembahkan rasa biskuitnya yang ikonik, tetapi juga membuktikan bahwa inovasi dan keseruan yang dihadirkan OREO juga bisa membawamu ke ‘luar angkasa’.”

Dalam kampanye ini OREO berkolaborasi dengan agensi luar angkasa asal Inggris ternama, Sent Into Space serta mengundang para selebritis dan influencer dari berbagai negara di Asia Tenggara untuk turut menyaksikan prosesi peluncurannya di Nimo Highlands, Bandung untuk menebarkan keseruan dari OREO SPACE DUNK.

Sebagai bagian dari komitmen untuk menghidupkan imajinasi generasi muda Indonesia, OREO menghadirkan Ann Camaro Space Strategist asal Indonesia dan juga selaku penggagas Antarexxa yang turut menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kampanye ini. 

BACA JUGA : Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Konektivitas Sepanjang Jalur Mudik Jamin Kelancaran Jaringan Komunikasi

BACA JUGA : Newland AIDC Meluncurkan Pemindai Barcode AI, Mendorong Transformasi Digital di Indonesia

Kampanye OREO Space Dunk berjalan seiring dengan semangat Antarexxa, sebuah gerakan edukatif yang mengajak anak-anak Indonesia untuk mengenal lebih dekat dunia astronomi dan eksplorasi luar angkasa. 

Melalui platform ini, generasi muda diajak menjelajahi tata surya, memahami teknologi antariksa, serta membangun keberanian untuk bermimpi besar dan mewujudkannya. 

“Kehadiran Ann Camaro dalam peluncuran ini menjadi simbol kekuatan mimpi dan potensi anak bangsa,” ujar Anggya. “Dengan menghadirkan figur inspiratif Indonesia yang terkenal dalam bidang luar angkasa, kami ingin menunjukkan bahwa mimpi besar bisa dimulai dari halhal sederhana bahkan dari sepotong biskuit OREO. Kami percaya, anak-anak Indonesia pantas untuk bermimpi setinggi langit dan kami ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka.” 

OREO yang saat ini dinikmati lebih dari 40 negara telah diproduksi sejak tahun 1994 di Cikarang, oleh PT Mondelez Indonesia Manufacturing. 

BACA JUGA : Trending! Kemunculan Legenda Ronaldinho di Iklan Terbaru Shopee Disambut Meriah Netizen

BACA JUGA : Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan No. 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

OREO telah menempuh perjalanan luar biasa dan menjadi biskuit kesayangan masyarakat Indonesia. Hadir selama 30 tahun dalam budaya lokal dan menjadi bagian dari Indonesia, pabrik OREO di Cikarang telah tumbuh menjadi pusat produksi strategis dunia. 

Didukung lebih dari 1.500 karyawan yang berdedikasi serta mitra lokal yang solid, OREO terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional sambil menjaga standar kualitas kelas dunia. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait