Jogja Jadi Tuan Rumah Grand Triumph 2024 : Ajang Ribuan Pemanah Internasional

Minggu 20-10-2024,15:58 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

- Recurve Open 18 m.

- Compound Open 18 m.

- Barebow open 25 m.

- Recurve/Standar Nasional U-15 15 m.

- Recurve/Standar Nasional U-12 12 m.

- Barebow U12 10 m.

BACA JUGA : BKKBN DIY Ajak Pemangku Kepentingan Berperan Aktif Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting

BACA JUGA : Daftar Universitas Terbaik di Yogyakarta Versi UniRank 2024, UGM Peringkat Satu

Lanjut dengan Ketua Umum Penguru Besar Perpani Indonesia yaitu Arsjad Rasjid, beliau memaparkan "Yogyakarta memiliki keistimewaannya tersendiri lewat acara Grand Triumph 2024"

Dianggap menjadi tuan rumah, dari Daerah Istimewa Yogyakarta hadirlah Perpani. Resmi menjadi organisasi dari Yogyakarta mullai 12 Juli 1953 yang dipelopori oleh KGPAA Paku Alam VIII.

Dampak positif bagi Indonesia :

Merupakan acara bersekala internasional, kekuatan besar datang untuk menunjukkan potensi Indonesia. Gak kalah dengan negara lain, ekosistem yang ada mampu membuat acara Grand Triumph 2024.

Bahkan dalam dunia panahan, Indonesia bukan cuka sebagai peserta aktif. Namun bisa memberikan wadah unruk panahan internasional dengan cukup unggul.

Pastinya hal ini akan berdampak baik bagi ekonomi Indonesia dalam sektor pariwisata dan olahraga. Mulai dari pesona alam yang indah sampai budaya kental khas Yogyakarta tentunya menjadi sorotan.

Lewat acara Grand Triumph 2024 panahan indoor cukup berkembang baik. Di mana acara di Indonesia merupakan pertandingan panahan terbesar di dunia. 

Dari sana bisa disimpulkan ada kekuatan besar yang dari acara Grand Triumph 2024. Terlebih acara berjalan baik dan lancar yang buat kolaborasi antar negara semakin membaik.

Kategori :