Smart TV Terbaik TCL A9 Mulai Rp1 Jutaan Punya Segudang Keunggulan

Minggu 13-10-2024,16:57 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Siapa bilang untuk mendapatkan smart TV dengan fitur lengkap perlu dana besar? Ada smart tv terbaik TCL A9yang bisa jadi solusi tepat untuk hiburan keluarga di rumah.

Dengan harga terjangkau, smart tv terbaik TCL A9 sangat berkualitas. Menawarkan ukuran yang beragam, pembeli bisa menyesuaikan kebutuhan dan ruangannya.

Beragam fitur yang ditawarkan smart tv terbaik TCL A9 gak kalah dengan produk sekelasnya. Mulai dari resolusi yang jernih, adanya HDR, sampai sistem operasi Android TV 11 yang siap memanjakan diri.

Performa yang ditawarkan smart tv terbaik TCL A9 luar biasa indah. Termasuk dengan desain yang terlihat elegan dan buat interior rumah terasa mewah dengan fungsional yang baik.

Fitur unggulan pada TCL A9 :

Ada hdr10

Dengan adanya teknologi HDR, tingkat kecerahan semakin baik. Tayangan kontras pada gambar menjadi lebih jernih dan baik.

High Dynamic Range menjadi teknologi yang perlu ada di smart tv terkini. Adanya HDR, tayangan semakin terlihat nyata dengan gabar yang jelas.

BACA JUGA : Murah Ideal, Berikut Smart TV Terbaik Avaro T32A, Punya Banyak Keunggulan, Cek Disini

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik untuk Hiburan Keluarga Makin Asyik, Gambar Jernih Berkualitas

Memiliki dolby audio

Ada teknologi dolby audio, suara yang diberikan pada TCL A9 jadi terasa jernih dan jelas. Baik itu percakapan, maupun musik yang enak di dengar dalam ruangan. 

Volume sudah bisa menyesuaikan diri sesuai sekitar, dan tontonan tetap seru dengan suara surround. Kualitas audio yang ditawarkan cukup dijadikan poin plus dalam smart TV TCL A9.

Kualitas suara yang dihasilkan sudah pasti lebih baik dengan fitur yang ada. Menawarkan keindahan suara, tontonan semakin seru dan menyenangkan sebagai hiburan.

Punya google assistant

Kategori :