Smart TV Terbaik TCL A9 Mulai Rp1 Jutaan Punya Segudang Keunggulan

Minggu 13-10-2024,16:57 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Lewat fitur Google Assistant, tv lebih mnudah dikontrol hanya dengan perintah suara. Mulai dari pencarian konten, atau sekedar pencarian informasi yang lebih informatif.


Dengan harga terjangkau Smart TV TCL A9 memberikan layar yang indah dengan fitur menawan-tcl.com-

Dilengkapi wireless gamepad

Adanya fitur wireless gamepad membuat TCL A9 terasa semakin menyenangkan. Bahkan bisa menggunakan wireless gamepad atau joystick.

Bezel tipis yang kokoh

TCL A9 menawarkan desain indah menawan dengan bezel tipis yang buat layar tampak lebih luas. Kesan elegan bisa dirasakan untuk hiburan sekaligus interior rumah.

Spesifikasi TCL A9 :

Layar menggunakan jenis LED dengan tawaran ukuran yang beragam. TCL A9 sudah menggunakan resolusi full HD dengan rfresh rate 60 hz. 

Dilengkapi dengan backlight direct lit, HDR serta HLG yang diberikan buat tayangan semakin indah. Ada juga fitur layar panel color up 16.7 juta yang buat tayangan semakin jelas. 

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Coocaa S3U, Hadir dengan Sistem Operasi Rancangan Sendiri, Coolita OS

BACA JUGA : Simak Kelebihan dan Kekurangan Smart TV Terbaik 40 Inch Coocaa, Pengalaman Menonton yang Sempurna

Bahkan tontonan sangat aman sapai 178 derajat, ada micro dimming pada TCL A9. Terlebih, audio yang diberikan cukup baik dengan adanya fitur dolby audio, dan smart voice.

TCL A9 sudah ada port yang lengkap untuk penghubung perangkat eksternal. Terdapat ethernet, Bluetooth, Wifi, dan sudah menggunakan sistem operasi Android TV.

Ukuran dan harga TCL A9 :


Detail smart TV TCL A9 Series-tcl.com-

TCL A9 ukuran 32 inch

Kategori :