Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Kapasitas 8 Kg untuk Rumahan, Kualitasnya Terjamin

Minggu 13-10-2024,16:50 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

3. Sharp Top Loading 8 Kg ES-M809T-GG

Kamu bisa menjadikan mesin cuci satu ini dari Sharp sebagai salah satu pilihan yang terbaik, karena memiliki performa yang bagus.

Salah satu keunggulan yang dimiliki mesin cuci Sharp Top Loading 8 Kg ES-M809T-GG ini yaitu mesin cuci ini masih bisa menampung beban hingga 9 kg, meski kapasitasnya 8 kg.

Dengan begitu, kamu bisa lebih tenang saat akan mencuci pakaian dan kamu bisa juga mencuci pakaian lebih banyak dengan efektif dan efisien.

4. Sharp 2 Tabung ES-T80MW

Sesuai dengan namanya, bahwa mesin cuci Sharp ES-T80MW ini memiliki 2 tabung terpisah, hal ini menjadi salah satu kelebihan mesin cuci ini.

BACA JUGA:Deretan Merek Mesin Cuci Terbaik Mini Portable Berkualitas, Harga di Bawah Rp 1 Juta

BACA JUGA:Solusi Cerdas Irit Uang, Berikut 4 Merek Mesin Cuci Terbaik Hemat Listrik, Dayanya di Bawah 500 Watt

Karena kamu bisa melakukan dua kegiatan yang berbeda dalam satu mesin cuci dan dalam waktu yang sama pula.

Untuk konsumsi daya yang dibutuhkan terbilang rendah, yakni hanya sekitar 330 watt saja untuk pencucian dan 99 watt saja untuk pengeringan.

5. Sharp 1 Tabung ESM-809TGG New Megamouth

Sharp ESM-809TGG New Megamouth merupakan mesin cuci 1 tabung yang memiliki desain fleksibel dan tetap bisa bekerja dengan baik meski tekanan air di rumah kamu rendah.

Selain itu, merek mesin cuci terbaik ini juga sudah terdapat mode soak 24 jam yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu membersihkan pakaian dengan kotoran yang membandel.

Menariknya lagi, mesin cuci ini sudah dilengkapi fitur extra fragant untuk membantu memaksimalkan efisiensi pelembut dan pewangi yang digunakan.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Panas Dengan Harga Termurah

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Berukuran Ramping, Ini Fiturnya

Kategori :