Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Kapasitas 8 Kg untuk Rumahan, Kualitasnya Terjamin

Minggu 13-10-2024,16:50 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Berkat hadirnya merek mesin cuci terbaik, kini pakaian yang menumpuk dapat dengan mudah dicuci di mesin cuci secara praktis.

Banyak pilihan merek mesin cuci terbaik yang menawarkan berbagai kapasitas, kapasitas 8 kg merupakan kapasitas yang banyak orang memilih untuk memenuhi kebutuhan pencucian.

Dengan kapasitas 8 kg, merek mesin cuci terbaik ini dapat menampung cucian lebih banyak hingga bisa digunakan untuk cucian berat seperti bed cover atau gorden.

Di bawah ini beberapa daftar merek mesin cuci terbaik dengan kapasitas 8 kg yang cocok digunakan untuk kebutuhan rumahan. Simak selengkapnya.

BACA JUGA:Perbedaan Merek Mesin Cuci Terbaik Manual dan Otomatis, Tampilan Hingga Hasil Pengeringan

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Bisa Hemat Listrik dan Air, Cek Disini

1. Sharp ESFL1082B 8 Kg

Sharp ESFL1082B merupakan mesin cuci front loading atau bukaan depan yang memiliki kapasitas pencucian hingga 8 kg.

Tampilan mesin cuci ini modern dan sudah dilengkapi dengan fitur keamanan child lock, mesin cuci ini tidak bisa dengan mudah digunakan oleh anak-anak, sehingga lebih aman.

2. Sanken TW-881EBU Twin Tub 8 Kg

Sanken juga turut menghadirkan produk mesin cuci berkapasitas 8 kg yang hanya membutuhkan daya hanya 250 watt saja, sehingga membuatnya jadi lebih hemat listrik.

Beberapa kelebihan yang dimiliki mesin cuci Sanken TW-881EBU Twin Tub 8 Kg ini di antaranya seperti putaran berkecepatan tinggi , 3 mode pencucian yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Performa Stabil Keuangan Terjaga, 5 Merek Mesin Cuci Terbaik dengan Durabilitas Tinggi

BACA JUGA:Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG Kapasitas Besar, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Tidak hanya itu, merek mesin cuci terbaik ini juga sudah dilengkapi juga dengan mode pencucian hingga 15 menit dan pengeringan hingga 5 menit.

Kategori :