Simak Kelebihan dan Kekurangan Smart TV Terbaik 40 Inch Coocaa, Pengalaman Menonton yang Sempurna

Sabtu 12-10-2024,12:11 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki smart TV terbarik 40 inch dari Coocaa yaitu spesfikasi yang ada sangat mumpuni untuk memberikan pengalaman menonton yang yaman dan sempurna.

Meski harganya terjangkau, smart TV dari Coocaa ini hadir dengan spesfikasi yang beragam, misalnya  DVB-T2, Miracast, Bluetooth, WiFi, Chrome cast, flicker free, Dolby Atmos, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, produk ini juga hadir dengan d engan kualitas layar yang menakjubkan berkat panel layar HD dan FHD yang digunakannya.

3. Desain Mewah dengan Layar Bezel less

Berbicara mengenai desainnya, smart TV 40 inch Coocaa untuk model  40S3U, 40S7G, 40Z72 atau 40S5G hadir dengan tampilan yang apik.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Coocaa 32S3U, Harga Sejutaan Kualitas Dewa, Simak Spek Lengkapnya

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Coocaa 50S5G Punya Panel LED Super Tajam, Simak Keunggulannya Disini

Tampilan smart TV tersebut dapat dilihat dari desainnya yang mewah dengan bentuk  layar yang bezel less alias tanpa bingkai.

Berkat desainnya ini, unit smart TV 40 inch dari Coocaa sangat cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan di rumah Anda.

4. Garansi yang Panjang

Kelbihann berikutnya yang dimiliki smart TV dari Coocaa untuk ukuran ini adalah garansi yang panjang untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya.

Coocaa memberikan garansi yang lebih panjang untuk setiap pembelian smart TV 40 inch, yaitu garansi 3 tahun untuk panel layar dan 1 tahun untuk pergantian suku cadang.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Smart TV Terbaik Xiaomi untuk Mulai Menonton Program Favoritmu

BACA JUGA:Cara Scan Ulang Smart TV Terbaik dengan Mudah, Nggak Perlu Bantuan Teknisi

Kekurangan TV LED Coocaa 40 Inch

Sudah menjadi hal yang umum bahwasanya sebagus apapun sebuah produk, pastinya tetap memiliki kekurangan. Hal ini juga berlaku untuk smart TV terbaik Coocaa 40 inch, kekurangan tersebut antara lain:

Kategori :