Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Malang Tawarkan Pengalaman Liburan Tak Terkupakan

Jumat 11-10-2024,15:58 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Malang sebagai salah satu kotadi Jawa Timur terkenal sebagai kota yang punya suasana sejuk dan menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang menenangkan, termasuk pemandian air panas.

Objek wisata terbaru 2024 pemandian air panas yang ada di Malang ini tidak hanya memberikan pengalaman relaksasi, tetapi juga menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Jika Anda ingin menikmati liburan sambil relaksasi serta menikmati pemandangan alamnya yang indah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 pemandian air panas di Malang yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda.

1. Pemandian Air Panas Cangar

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pertama yaitu  Pemandian Air Panas Cangar yang merupakan s alah satu destinasi favorit wisatawan.

BACA JUGA:Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Camping di Malang, Cocok Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang: Daya Tarik, Fasilitas, Lokasi dan HTM

Tempat wisata ini dikelilingi dengan hutan pinus yang asri sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai sambil menikmati suasana alam yang tenang.

Pemandian air panas ini terdiri dari beberapa  kolam-kolam kecil dengan suhu air yang bervariasi dan memiliki  kandungan belerang yang baik untuk kesehatan kulit.

Fasilitas yang tersedia termasuk kamar ganti, tempat parkir, dan warung makan sederhana yang menjual makanan khas Malang.

2. Pemandian Air Panas Tirta Nirwana

Objek wisata selanjutnya adalah Pemandian Air Panas Tirta Nirwana yang menjadi  salah satu tempat pemandian air panas yang cocok untuk liburan keluarga.

Pemandian ini memiliki suasana yang asri dan tenang dengan pemandangan pegunungan di sekitarnya.

Selain kolam air panas, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang untuk anak-anak, taman bermain, dan gazebo untuk bersantai.

Kategori :