Sederet Smart TV Terbaik Hisense 65 Inch, Hadirkan Kualitas Premium Harga Terjangkau

Jumat 04-10-2024,09:20 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Perusahaan elektronik asal Tiongkok, Hisense, terus melakukan perluasan pasar globalnua dengan menjadi salah satu produsen smart TV terbaik di dunia.

Salah satu penawaran dari Hisense adalah smart TV terbaik  dengan ukuran besar seperti 65 inci untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari pengalaman menonton yang lebih sinematik. 

Smart TV terbaik dari Hisense dengan ukuran 65 inch ini  dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti resolusi 4K, teknologi HDR (High Dynamic Range), dan sistem operasi pintar yang mendukung berbagai aplikasi dan layanan.

Di bawah ini ada beberapa pilihan rekomendasi smart TV terbaik Hisense 65 inch dengab harga terjangkau yang bisa dijadikan referensi untuk Anda. Let's check this out!

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Hisense, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Untuk Streaming Film Dan Series

1. Smart TV Hisense 65A6G

Pilihan smart TV pertama dari Hisense yaitu model 65A6G yang telah dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi canggih untuk menciptakan kualitas tayang yang sempurna.

Smart TV yang satu ini memiliki resolusi layarnya sebesar 4K dengan Ultra HD sehingga kualitas visual yang dihasilkan oleh layar ini jauh lebih tajam dan detail.

Selain itu, Hisense juga menyematkan  teknologi Dolby Vision dan HDR10 pada smart TV model 65A6G. Dengan demikian  dapat menampilkan gambar dengan kontras mendalam dan warna yang lebih hidup, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menonton film atau bermain game. 

Harga: berkisar antara Rp8.000.000-Rp10.000.000. 

BACA JUGA : Begini Cara Mengatasi Masalah Smart TV Terbaik Tidak Bisa Nyala Dengan Mudah

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 50 Inch, Harga Terjangkau Dengan Spek Berkualitas

2. Smart TV Hisense 65A7G

Rekomendasi smart TV terbaik dari Hisense yang berikutnya adalah mdoel  65A7G menawarkan kualitas produknya yang tinggi denga harga sangat terjangkau.

Kategori :