Kelebihan dan Kekurangan Smart TV Terbaik TCL 32 Inch, Pahami Sebelum Membeli

Senin 30-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik kini sudah menjadi andalan masyarakat dalam mencari hiburan yang lengkap dengan kualitas yang tinggi. Salah satu brand yang menawarkan produk smart TV dengan kualitas premium adalah TCL.

TCL sendiri merupakan  perusahaan terkemuka asal Cina yang menjual b erbagai macam alat elektronik, seperti smart TV terbaik  berkualitas tinggi yang sudah mendukung fitur canggih dan teknologi paling mutakhir.

Bahkan saking bagusnya  kualitas produknya, brand bernama TCL ini telah mendapat banyak penghargaan bergengsi. Lantas, apa kelebihan dan kekurangan dari smart TV terbaik dari TCL? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Kelebihan Smart TV TCL

Kelebihan yang dimiliki smart TV terbaik TCL 32 inch dibedakan berdasarkan 5 aspek, yaitu desain, kualitas audio dan visual, fitur yang ditawarkan, keterjangkauan harga serta penggunaan daya listriknya.

BACA JUGA : Hadirkan Visual Tajam Untuk Tontonan Menarikmu, Cek Smart TV Terbaik TCL 49C2US

BACA JUGA : Smart TV Terbaik TCL 32A9: Harga Terjangkau Dengan Segudang Fitur Unggulan

1. Desain Elegan, Modern, dan Bezel Less

Desain menjadi kelebihan pertama dari smart TV TCL 32 inch yang menawarkan  bingkai tipis alias bezel less sehingga memiliki  kesan modern, mewah, dan elegan, sangat cocok untuk mempercantik ruangan.

Selain itu, bodi dari TV LED 32-inch ini juga ramping, sehingga bisa ditempatkan di mana saja, entah itu di meja maupun ditempel di dinding.

2. Kualitas Gambar dan Suara yang Sangat Baik

Selain desainnya mewah dan elegan, kualitas gambar dan audio ditawarkan juga menjadi kelebihan kedua dari smart TV terbaik TCL.

Pasalnya, TCL menawarkan layar  beresolusi FHD dengan teknologi high dynamic range (HDR) yang mampu me nampilkan gambar berkualitas dengan tampilan yang jelas dan warna yang rapat.

Selain gambarnya yang apik, kualitas audio dari smart TV ini  dibekali dengan sistem Dolby Audio yang membuat kualitas suara sangat jernih.  Ada juga fitur Smart Volume yang membuatnya mampu menyesuaikan volume secara otomatis.

BACA JUGA : 5 Keunggulan Utama Smart TV Terbaik TCL 32S62, Punya Desain Elegan Mempesona

Kategori :