Samsung Update Smart TV Terbaru OLED Bebas Pantulan Dilengkapi Teknologi AI

Jumat 27-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Dengan begitu multi view bisa digunakan dengan baik sambil melakukan olahraga yang dipilih. Adanya virtual coach mempermudah gerakan dan adanya pemantauan yang nyata dari Smart Watch.

Keamanan Samsung OLED menggunakan Knox Matrix

Selain menawarkan pengalaman menonton dengan visual dan audio yang imersif. Samsung OLED tv memberkan keamanan 3 lapis yang jadi solusi amannya data.


Ada perlindungan dari Samsung Knox Matrix, Samsung OLED TV tidak hanya memberikan kualitas gambar yang luar biasa, tetapi juga menjamin keamanan data-Property of Samsung-

Pemilik bisa menggunakan smart tv secara nyaman tanpa ada kebocoran data. Adanya sistem hardware security membuat proses booting operasi aman.

Termasuk dengan platform security yang mampu bekerja mendeskripsikan data. Bahkan secara otomatis dapat memblokir aplikasi yang berbahaya.

Dan lapisan terakhir dikenal dengan service security yang menawarkan kenyamanan penggunaan. Baik untuk perawatan dan juga layanan internet pada Samsung OLED tv.

Keamanan yang diberikan bisa memberikan perlindungan maksimal dengan visual dan audio yang cakep. Ditambah dengan fitur canggih lain yang tetap aman dari pantulan cahaya juga suara yang jernih.

Harga Samsung OLED tv

Samsung OLED tv S95D dengan ukuran 55 inch dibandrol dengan harga 29 jutaan. Dan Samsung OLED tv S95D pada ukuran 65 inch di jual dengan harga 49 jutaan.

Sedangkan pada Samsung OLED tv S90D dengan ukuran 55 inch dikenakan biaya 24 jutaan. Samsung OLED tv S95D 65 inch 38 jutaan, dan pada ukuran 77 inch dibandrol dengan harga 73 jutaan.

BACA JUGA : Tips Memilih Smart TV Terbaik, Bagus dan Berkualitas Untuk Investasi Jangka Panjang

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Untuk Bermain Game, Dapatkan Pengalaman Menarik dan Menyenangkan

Hadirnya Samsung OLED Tv memberikan kenyamanan dalam hiburan baik tayangan maupun permainan. Merupakan smart tv terbaik dengan teknologi AI dan fitur canggih yang ada pada Samsung OLED tv terbaru.

Kategori :