Samsung Update Smart TV Terbaru OLED Bebas Pantulan Dilengkapi Teknologi AI

Jumat 27-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Samsung update smart tv terbaru dengan glare free dan fitur unggulan lainnya. Dilengkapi dengan fitur AI terbarunya yaitu  Adaptive Pro dan Active Voice Amplifier Pro.

Menghadirkan inovasi smart tv terbaru OLED glare free dan teknologi AI yang ada. Pengalaman menonton lebih imersif dengan audio yang jernih dan visual yang bersih.

Termasuk dengan perlindungan Knox Matrix yang ada pada smart tv terbaru OLED Samsung. Merupakan pilihan tepat untuk pemenuhan hiburan, hobi, sampai kepuasan menonton yang lebih aman.

Tanpa takut mengganggu hiburan dari adanya pantulan cahaya sekitar. Mengingat pada tahun 2023 Samsung OLED jadi smart tv terbaru yang sukses di pasaran dan mencapai penjualan cukup tinggi.

Keunggulan Samsung OLED TV 2024 :

- Menonton konten tanpa pantulan

Menikmati hiburan di smart tv jadi lebih nyaman tanpa adanya gangguan cahaya. Samsung OLED terkenal dengan warna hitam pekat yang memukau. 

Ditambah dengan visual yang jelas buat hiburan semakin mengasikan. Samsung OLED 2024 seri S95D menghadirkan teknologi glare free dan fitur AI lainnya.

Pastinya, dengan begitu menonton jadi lebih seru, termasuk dengan bermain game. Pencahayaan yang jelas membuat visual yang ditawarkan tetap aman walaupun penuh dengan pantulan cahaya.


Perbandingan pantulan gambar di Samsung OLED TV dengan OLED Glare Free (bagian kiri yang bebas pantulan), Sedangkan yang tidak Glare Free (sebelah kanan)-Property of Samsung-

BACA JUGA : Sederet Smart TV Terbaik, Menawarkan Fitur AI Canggih Untuk Pengalaman Menonton Memuaskan

BACA JUGA : Samsung Hingga Hisense, Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 43 Inch, Nomor 3 Paling Laris

Gak bikin mata tegang dan tetap aman digunakan dalam waktu yang cukup lama. Adanya OLED HDR Pro sudah bersertifikasi pantone dengan akurasi yang pas. 

Warna yang diberikan menghasilkan kontras yang tajam dengan tayangan yang imersif. Termasuk dengan kenyamanan saat bermain game pada Samsung OLED.

Menikmati konten tanpa gangguan suara

Kategori :