Samsung Update Smart TV Terbaru OLED Bebas Pantulan Dilengkapi Teknologi AI

Jumat 27-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Pecinta film pasti suka dengan Samsung OLED yang sudah bebas dari bisingnya suara. Contohnya waktu nonton ada yang menyalakan vacum cleaner pasti suaranya ketimpa.

Nah, Samsung OLED menghadirkan fitur Active Voice Amplifier Pro yang mampu menyesuaikan volume. Memberikan kenyamanan dalam menonton dengan bantuan berteknologi AI.


Dilengkapi Active Voice Amplifier berbasis AI bantu audio tetap jernih walaupun ada gangguan suara dari luar-Property of Samsung-

Bantu menyaring suara yang ada tanpa perlu mengatur volume dengan remot. Hal ini diperkuat denga Dolby Atmos pada Samsung OLED yang lebih powerful.

Pastinya membuat tontonan terasa imersif dan asik tanpa gangguan dari luar.

Bisa menjadi teman olahraga

Samsung OLED terbaru bisa menjadi workout tracker yang memudahkan penggunaan dalam olahraga. Ada beragam latihan yang bisa di contoh sebagai virtual coach.

Termasuk dengan data latihan yang bisa dilihat dalam layar tv Samsung OLED terbaru. Hanya perlu menghubungkan treadmill dengan Samsung OLED tv.

Cocok untuk pemantauan progres dalam latihan, baik durasi, kalori yang terbuang sampai detak jantung. Dan asiknya lagi bisa menggunakan tv seolah sedang berjalan di luar.

Dalam penggunaannya, pemilik dapat memilih track kota sesuai yang dipilih. Dengan ukuran layar 55 inch, 65 inch, sampai 77 inch, ini membuat pemantauan olahraga jadi semakin nyata.


Dengan Workout Tracker, pengguna Samsung OLED dapat menikmati menonton konten sekaligus melacak data latihan diri-Property of Samsung-

BACA JUGA : Tips Mudah Memilih Smart TV Terbaik Untuk Bermain Game, Jangan Salah Pilih

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Murah Berkualitas, Bisa Menonton Siaran TV Digital Tanpa STB

Tips supaya semangat olahraga dengan Samsung OLED :

Pertama, buka daily+ di Samsung OLED tv, dan pilih jenis workout pada perangkat Galaxy Watch. Setelahnya bisa pairing Galaxy Watch ke tv untuk pemantauan diri.

Mulai rutin melakukan olahraga tanpa skip hari, dan data otomatis muncul di layar. Dalam pairing perlu memastikan akun yang didaftarkan sama agar mudah untuk pengaturan dan lain sebgainya.

Kategori :