Rekomendasi Smart TV Terbaik Hisense, Manjakan Penggunanya Dengan Berbagai Fitur Menarik

Rabu 25-09-2024,12:28 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Salah satu produsen smart TV terbaik asal Tiongko yang dikenal bagus kualitasnya dan populer di kalangan banyak orang adalah Hisense. Sebagian pengguna smart TV dari Hisense ini menjukkan kesan yang baik sehingga tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Smart TV terbaik dari Hisense ini menawarkan berbagai pilihan mulai dari ukurannya yang beragam serta fitur dan teknologi yang digunakannya juga canggih.

Tidak hanya itu, smart TV terbaik dari brand asal Tiongkok ini memiliki dua sistem operasi (OS), yaitu A ndroid TV dan VIDAA U. 

Nah, supaya Anda tidak kebingungan dalam menentukan pilihan smart TV terbaik Hisense yang akan dipilih, di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan referensi. Let's check this out!

BACA JUGA : Waspadai Smart TV Terbaik Menggunakan UHD Abal-Abal, Begini Cara Membedakan UHD Asli VS Palsu

BACA JUGA : Daftar Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024, Tawarkan Hiburan Berkualitas

1. Smart TV  HD VIDAA 32E4H

Pilihan smart TV Hisense pertama untuk Anda adalah seri 32E4H yang memiliki ukuran layar sebesar 32 inchi yang cocok digunakan untuk ruangan yang teidak terlalu luas.

Resolusi yang dimiliki smart TV seri ini memang tidak terlalu tinggi, namun kualitas visualnya tetap mumpuni sehingga tetap nyaman ketika ditonton.

Hisense HD VIDAA Smart TV 32E4H juga sudah dilengkapi teknologi DTS Virtual:X dan Dolby Audio. Alhasil, audionya terdengar lebih nyata.

Jika Anda tertarik untuk membeli smart TV dar Hisense yang satu ini, harga yang dibanderol juga sangat terjangkau, yaitu berkisar mulai dari  Rp 2.699.000 saja.

BACA JUGA : Berbagai Jenis Smart TV Terbaik Sampai Panduan Belinya

BACA JUGA : Tips Ampuh Menjaga Kualitas Smart TV Terbaik Agar Bisa Tahan Lama

2. Smart TV VIDAA FHD 43E4H

Sedang mencari smart TV terbaik Hisense yang mudah dioperasikan? Jawaban yang tepat yaitu  Smart TV VIDAA FHD 43E4H dengan ukuran layar sebesar 42 inch.

Kategori :