Wisata Terbaru 2024 Curug Panjang Bogor, Tempat Pelampiasan Rasa Lelah Paling Solutif

Rabu 18-09-2024,08:05 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Jika Kamu bingung akan berkunjung kemana ketika ada di Bogor, mungkin bisa mendatangi wisata terbaru 2024 satu ini.

Adalah Curug Panjang, wisata terbaru 2024 di Bogor in menyuguhkan keindahan alam yang sangat memanjakan mata para pengunjungnya.

Wisata terbaru 2024 Curug Panjang ini menjadi satu destinasi yang cukup ramai di Bogor dan sering menjadi pelampiasan rasa lelah para wisatawan.

Akan sangat sayang jika Kamu melewatkan wisata terbaru 2024 ini. Oleh karena itu, silahkan simak beberapa poin penting terkait destinasi satu ini.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Mawun Lombok, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pulau Tidung, Tawarkan Olahraga Air Seru, Cek Disini

Aktivitas Menarik di Wisata Curug Panjang


Aktivitas menarik di wisata terbaru 2024 Curug Panjang Bogor--Foto by atourin

1. Camping Ground

Untuk Kamu yang suka camping, area Curug Panjang menyediakan tempat di tengah jajaran hutan pinus yang indah dan luas untuk bermalam di alam terbuka.

Ada juga fasilitas seperti, kamar mandi, musala, sarana air bersih dan listrik, serta area parkir.

Merasakan ketenangan malam dengan diiringi suara serangga dan burung yang silih bersautan, dan ditemani udara yang cukup menusuk tulang.

Biaya berkemah Rp65.000 per orang per malam. Kalau membutuhkan penyewaan tenda, Kamu bisa langsung menghubungi pihak pengelola.

Namun, ada baiknya bila membawa perlengkapan sendiri, termasuk perbekalan yang cukup untuk makan malam maupun sarapan keesokan paginya.

2. Taman Kunang-Kunang

Kategori :