Wisata Terbaru 2024 Pantai Pura Geger Bali: Tenang dan Memukau, Cek Disini

Sabtu 14-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Satu destinasi wisata terbaru 2024 di Bali yang bisa Kamu coba ketika tengah berada disini adalah Pantai Pura Geger.

Wisata terbaru 2024 Pantai Pura Geger ini ada di Benoa, Kuta Selatan dimana menawarkan suasana yang tenang sehingga cocok untuk Kamu tenangkan pikiran.

Wisata terbaru 2024 ini memberikan suasana berlibur yang rasanya jauh lebih privat serta eksklusif untuk Kamu nikmati.

Selain itu, Kamu juga bisa menikmati keindahan wisata terbaru 2024 pantai ini yang bersih serta pemandangan laut memukau.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja : 10 Destinasi Populer Dan Menawan

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 : Cagar Budaya Museum Sonobudoyo

Daya Tarik Pantai Pura Geger


Daya tarik wisata terbaru 2024 Pantai Pura Geger--Foto by homecare24

1.  Panorama Pantai Pasir Putih

Pantai Pura Geger menawarkan pemandangan pasir yang putih bersih, hamparan landai, serta air laut yang tenang dan jernih. Sehingga cocok untuk bersantai dan berenang.

Kawasannya terbilang lebih tenang dibandingkan dengan pantai Tanjung Benoa yang terkenal ramai dengan aktivitas watersport.

Di pantai ini, tersedia payung pantai yang bisa kamu manfaatkan sambil menikmati makanan atau minuman dari warung-warung kecil atau restoran terdekat. 

Namun, karena pantai ini tidak memiliki banyak tempat berteduh, datanglah pada pagi atau sore hari jika tidak ingin terkena teriknya matahari.

Sebagian area pantai juga berbatasan dengan kawasan privat milik The Mulia Hotel Nusa Dua. Sehingga terjaga kebersihan area pantai dengan baik. 

Pasir putih yang terawat dan air laut yang jernih sebening kristal membuat kamu betah berlama-lama.

Kategori :