Wisata Terbaru 2024: Boon Pring Sajikan Banyak Wahana Permainan Menyenangkan

Sabtu 14-09-2024,13:39 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Kota Malang selalu menjadi tujuan favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan. Pasalnya, di daerah ini banyak objek wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi.

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang disukai oleh banyak orang adalah wisata alam terbuka untuk menikmati keindahan dan kesegaran yang disuguhkan.

Di Malang, ada objek wisata terbaru 2024 yan mengusung konsep alam dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, yaitu Boon Pring.

Destinasi wisata terbaru 2024 Boon Pring yang ada di Malang ini bisa dikunjungi oleh siapa saja karena dilengkapi dengan berbagai wahana permainaan menyenangkan. Beberapa wahana tersebut di antaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara Malang: Pesona, Rute, Aktivitas Menarik, dan HTM

BACA JUGA : Surganya Jiwa Petualang, Wisata Terbaru 2024 Lembah Indah Malang Dijamin Pacu Adrenalinmu

1.  Menikmati Keindahan Telaga Sambil Bersantai

Salah satu daya tarik di tempat wisata Boon Pring adalah keberadaan 2 buah telaga alami yang didalamnya ada banyak ikan warna-warni yang cantik.

Wisatawan juga bisa memberi pakan untuk ikan-ikan tersebut sambil bersantai dan menghirup udara segar sekaligus meikmati pemandangan yang disuguhkan.

2. Perahu kayuh

Sesuai dengan namanya, pring yang berarti bambu, tempat wisata ini dipenuhi dengan pohon bambu yang berderet dengan warna hijaunya yang dapat menyegarkan mata.

Selain itu juga ada area perairan yang menghadirkan pemandangan menyegarkan untuk merelaksasikan pikiran bagi wisatawan.

Di Boon Pring, wisatawan bisa menikmati pemandangan sekitar yang disuguhkan dengan menggunakan perahu kayuh.

BACA JUGA : Rekomendasi Liburan Malam Menarik, Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise

Kategori :