Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Solo, Hotel Nyaman dan Strategis

Sabtu 14-09-2024,09:16 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Rekomendasi hotel murah menjadi pilihan tepat untuk liburan yang lebih menyenangkan. Dengan kualitas yang baik, bepergian di Solo jadi lebih terjangkau.

Dengan budget terbatas, gak perlu khawatir lagi! Ada beberapa rekomendasi hotel murah di Solo. Cocok untuk singgah tanpa merogoh kantong lebih dalam.

Hotel bintang 3 yang sangat nyaman dan bersih menjadi rekomendasi hotel murah. Masuk ke dalam akomodasi yang bisa dipilih dengan fasilitas yang lengkap.

Beberapa rekomendasi hotel murah ini dirangkum dari visitkemuning.com. Bisa pertimbangkan lokasi yang dipilih sampai tempat wisata yang mau di gali.

Hotel Grand Orchid Solo

Hotel Grand Orchid Solo berada di Jl. Gajahmada No.29, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Lokasinya cukup strategis dan mudah di jangkau, bahkan dekat dengan Istana Mangkunegaran.

Hotel Grand Orchid Solo mulai dari 180 ribuan per malam sampai1.8 jutaan. Cocok untuk pengalaman yang indah dengan menyesuaikan budget.


Hotel Grand Orchid Solo Kamar-tripadvisor.com-

BACA JUGA : 5 Penginapan Murah Terdekat dengan Stasiun Solo Balapan, Cocok untuk Solo Traveler

BACA JUGA : Menikmati Pesona Wisata Malam Solo, Destinasi Wisata Terbaru 2024, Berikut 10 Rekomendasinya

Dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis, kafe, parkir gratis, bahkan ada juga laundry. Termasuk dengan perawatan pijat, dan sarapan gratis yang bisa dinikmati saat berkunjung ke Hotel Grand Orchid Solo.

Desain sederhana yang ada memberikan kenyamanan dengan sofa yang empuk. Termasuk adanya ulasan positif dari beberapa pengunjung yang sudah pernah mampir ke Hotel Grand Orchid Solo.

Dengan harga terjangkau, lokasi yang strategis bisa jadi pilihan tepat. Menjadi akomodasi yang nyaman dengan menawarkan indahnya kota Solo.

Dari Hotel Grand Orchid Solo beberapa wisata lain seperti Museum Radya Pustaka. Selain itu, dekat dengan Stasiun Solo Balapan dan bisa berkunjung ke Monumen Pers Nasional.

ibis Styles Solo

Kategori :