Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Solo, Hotel Nyaman dan Strategis

Sabtu 14-09-2024,09:16 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Berlokasi di jalan Gajahmada No.23, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Masih ada di tempat yang strategis dan dekat dengan Grand Orchid. Destinasi hotel ibis Styles Solo menjadi pilihan berikutnya.


Kamar ibis Styles Solo-booking.com-

Dilengkapi dengan wifi gratis, restoran, parkir gratis, sapai laundry. ibis Styles Solo juga menyediakan sarapan, kolam renang, SPA, ruang kebugaran atau gym, dan jasa antar jemput.

Desain modern dan cerah di ibis Styles Solo membuat suasana terasa ceria dan menyenangkan. Kamar yang nyaman membuat liburan semakin nikmat dan cocok untuk semua keperluan.

BACA JUGA : Mengungkap Pesona Destinasi Wisata Terbaru 2024 Solo, Berikut 9 Rekomendasinya

BACA JUGA : Jelajahi 7 Pesona Keindahan Alam, Rasakan Sensasi Wisata Terbaru 2024 Solo

Berdekatan dengan Museum Radya Pustaka dan Pasar Malam Ngarsopuro. Menjadi pilihan tepat untuk menikmati wisata di kota Solo dengan pengalaman liburan yang menarik.

Horison Aziza Solo

Hotel berikutnya yang jadi rekomendasi adalah Horison Aziza Solo. Menjadi akomodasi yang nyamn dan modern di kota Solo dengan desain yang menarik. 

Horison Aziza Solo berlokasi di jalan Kapten Mulyadi No.115, Kedung Lumbu, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap.


Kamar Horison Aziza Solo-traveloka.com-

Desain elegan mewah hanya berjarak 3 km dari Stasiun Solo Balapan. Dengan beberapa kamar yang nyaman dan asik untuk ditinggali.

Ada di harga 200 ribuan sampai 1 jutaan, Horison Aziza Solo punya fasilitasyang cukup lengkap. Mulai dari wifi gratis, restaurant, kolam renang, parkir gratis, sampai laundri.

Bahkan di Horison Aziza Solo ada tempat gym yang buat badan tetap bugar. Ada juga kolam renang, sampai tempat SPA yang menyenangkan. 

Pengalaman menginap jadi lebih menarik dan terasa unik dengan semua fasilitas yang ada dan lokasi yang strategis. Dengan harga terjangkau, semua bisa dirasakan dengan baik.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Solo, Liburan Sambil Belajar Budaya

Kategori :