11 Parpol Deklarasikan Tim Pemenangan Paramitha-Wurja, Diisi Tokoh Pengusaha Hingga Ulama

Kamis 12-09-2024,20:06 WIB
Reporter : Syamsul Falaq
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - 11 Partai Politik pengusung Pasangan Calon Paramitha-Wurja, resmi mendeklarasikan Tim Pemenangan, Kamis (12/9/2024).

Bahkan, komposisi Tim tersebut diisi dari berbagai kalangan mulai tokoh pengusaha, ulama hingga elit politik.

Hal itu, terungkap saat pembacaan SK dan deklarasi Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Brebes di King Royal Hotel.

Deklarasi Tim Pemenangan paslon yang diprediksi Calon Tunggal itu, sepakat mengusung sederet nama tokoh berpengaruh.

BACA JUGA : Sah, PKS Resmi Dukung Paramitha Maju Pilkada Brebes 2024

Bahkan, perwakilan elit politik dari 11 parpol pengusung juga tercantum. Fokusnya, untuk mengkampanyekan visi misi Paslon dengan jargon 'Bersama Mitha Wurja Brebes Beres'.

Diantaranya, KH Labib Sodiq, KH Subhan Ma'mun, KH Mas Mansyur Tarsudi, KH Solahudin Masruri hingga H Umar Sodiq. Sedangkan, dari tokoh pengusaha meliputi DR (HC) H Muhadi Setiabudi, Hj Rukhoyah hingga Ridhohul Khukam.

Ketua Tim Pemenangan Mitha-Wurja, Heri Fitriansyah menegaskan seluruh Tim Pemenangan yang terbentuk komitmen akan bekerja keras. Yakni, memastikan kemenangan Paramitha-Wurja di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

"Kami tidak fokus terhadap isu pemenangan Kotak Kosong. Tapi lebih fokus terhadap kemenangan Paslon Mitha-Wurja. Jadi kami akan berjuang mencari, menggalang, dan mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Mbak Mitha dan Pak Wurja di setiap TPS yang ada di Kabupaten Brebes," ungkapnya usai deklarasi Tim Pemenangan.

BACA JUGA : Borong 12 Parpol Maju Pilbup 2024, Mitha-Wurja Resmi Daftar ke KPU Brebes

Fokus kampanye pemenangan Mitha-Wurja, lanjut Heri, akan diisi penyampaian sosialisasi visi-misi. Sehingga, masyarakat lebih teredukasi dan memahami komitmen paslon ini dalam memajukan Kabupaten Brebes.

Sementara itu, Calon Bupati Paramitha Widya Kusuma dalam sambutannya mrngucapkan terima kasih atas dukungan besar dari semua pihak. Terutama, 11 partai pengusung, tokoh masyarakat, pengusaha, ulama dan relawan. 

Paramitha berjanji, jika terpilih dan dilantik menjadi Bupati Brebes. Pihaknya mengaku, akan bekerja keras demi kesejahteraan Brebes. Dengan prioritas program utama 100 hari kerja, fokusnya pembenahan pada infrastruktur. 

Selain itu, program pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat juga akan turut serta dalam bagian program visi misinya sebagai bupati dan wakil Bupati Brebes setelah terpilih dan dilantik nantinya.

BACA JUGA : PDI-P Brebes Rilis Hasil Survei Charta Politika, Paramitha Unggul Bacalon Bupati Brebes, Ditempel Ketat Narjo

Kategori :