5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Sejutaan, Fitur Lengkap Visual Super Jernih

Rabu 11-09-2024,17:57 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Seiring teknologi yang berkembang, Smart TV terbaik menjadi pilihan untuk banyak orang dalam memenuhi kebutuhan tontonannya setiap hari.

Hal ini karena Smart TV terbaik sendiri dianggap punya fitur yang sangat lengkap serta menghadirkan visual super jernih memanjakan mata.

Sudah banyak brand Smart TV terbaik di pasaran elektronik dengan harga bervariasi serta fitur dan teknologi yang berbeda-beda.

Khusus pada artikel ini, akan disajikan beberapa rekomendasi Smart TV terbaik di rentang harga 1 jutaan yang punya fitur canggih.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron, Alasan Kuat Harus Memilikinya dan Cara Menggunakannya

BACA JUGA : 5 Tips Penting Merawat Smart TV Terbaik LED, Simak agar Kondisinya Tetap Terjaga

Smart TV Termurah 1 Jutaan

1. TCL 32A3 Smart TV 


Smart TV terbaik dari brand TCL--Foto by GettyImages

TCL 32A3 memiliki layar berukuran 32 inci dengan resolusi FHD yang memanjakan mata. Tidak cuma menghadirkan gambar yang tajam, suaranya pun termasuk jernih. 

Ini karena output audio TCL 32A3 Smart TV mengandalkan teknologi Dolby surround 5,1 untuk hasil yang lebih kencang dan jelas. 

Sumber Daya listrik TV pintar ini juga cukup rendah, hanya membutuhkan daya sebesar 50 W saat aktif dan 0.5 W saat menyala. 

TCL 32A3 merupakan Smart TV yang menggunakan sistem Google Android TV sehingga bisa digunakan untuk menonton Youtube maupun internetan. 

Di samping itu, tersedia pula TCL TV store terbaru yang menyajikan lebih dari 300 aplikasi, termasuk video, sosial media hingga game. 

Harga: Rp1.795.000. 

Kategori :