5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024: Fitur Melimpah dan Tampilan Mewah

Rabu 11-09-2024,10:42 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik merupakan televisi yang sanggup memberikan hiburan lain selain menonton acara dari antena atau sekadar perangkat visual dari DVD player dan konsol game.

Smart TV terbaik ini memiliki sistem operasi sendiri dan dibekali dengan chip prosesor yang mumpuni dan bisa tersambung dengan internet.

Smart TV terbaik kini tidak hanya menawarkan pengalaman menonton saja, tetapi juga menyajikan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Nah, bagi kamu yang berencana membeli smart TV, berikut ada beberapa rekomendasi smart TV terbaik di tahun 2024 dengan fitur melimpah dan tampilan mewah.

BACA JUGA : Saatnya Beralih ke Smart TV Terbaik 32 Inchi LG, Rasakan Menonton dengan Nyaman

BACA JUGA : Begini Cara Merawat Smart TV Terbaik Agar Awet, Dijamin Bisa Tahan Lama

1. Samsung 55AU7000

Samsung 55AU7000 dirancang dengan body yang tipis, namun layar besar mencapai 55 inch dengan resolusi 4K (3.840 X 2.160 pixel).

Kejernihan tayangan yang dihasilkan ditunjang dengan Crystal Processor dan PurColor untuk performa warna yang lebih tegas.

Produk Samsung ini juga dibekali dengan speaker yang mampu menghasilkan suara jernih dan keras, namun tidak berisik.

Smart TV ini juga sudah didukung dengan beberapa platform streaming kesayangan kamu seperti Youtube dan Netflix. Untuk kamu yang berminat, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 6 jutaan.

2. Changhong U58H7A

Bentang layar dari smart TV terbaik yang satu ini sungguh lebar, yakni 58 inch. Dengan tipe layar 4K, TV ini memiliki resolusi sebesar 3840 x 2160 pixels.

Televisi yang sudah berbasis teknologi Android 9.0 ini bisa kamu gunakan untuk mengakses berbagai aplikasi.

BACA JUGA : Tips Memilih Smart TV Terbaik yang Bagus, Perhatikan Agar Tidak Salah

Kategori :