5 Smart TV Terbaik Dengan Layar Super Lebar, Simak Rekomendasinya

Senin 09-09-2024,17:54 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik dengan layar lebar menjadi pilihan bagi banyak orang yang membutuhkan perangkat untuk tontonan menyenangkan.

Di pasaran sendiri, ada banyak merek Smart TV terbaik dari berbagai brand yang masing-masingnya menawarkan keunggulan baik dari fitur maupun yang lainnya.

Merek Smart TV terbaik ini bisa Kamu gunakan tak hanya untuk menonton siaran TV lokal, namun juga siaran dari berbagai negara dengan berbagai genre menarik didalamnya.

Untuk mendapatkan Smart TV terbaik pada daftar dibawah, tentunya Kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Simak daftarnya dibawah ini.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Smart TV dan Android TV, Simak Perbedaan Spesifikasi Disini

BACA JUGA : 6 Tips Penting Memilih Smart TV Terbaik, Pembeli Barang Baru Wajib Tahu

Rekomendasi Smart TV Layar Lebar


Rekomendasi Smart TV terbaik layar lebar--Foto by GettyImages

1. Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i

Sharp memiliki berbagai produk elektronik yang bagus, salah satunya adalah Smart TV dengan seri Aquos. Salah satu yang terbaik adalah Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i berukuran 43 inci.

Layarnya luas dengan teknologi HDR10 dilengkapi beberapa fitur pendukung yang memastikan ketajaman layar TV.

Selain layar, televisi ini dilengkapi dengan sistem operasi Android yang membuat TV bisa ditambahkan aplikasi seperti di HP, misalnya YouTube, Netflix, serta fitur voice search.

Rentang harga: Rp 3,8 juta - Rp 5 juta

2. Changhong Android TV L43H7

Changhong termasuk merek Smart TV terbaik pendatang baru yang murah namun kualitasnya tak kalah bagus. Salah satu unggulannya adalah Changhong Android TV L43H7 dengan layar LED 43 inci.

Kategori :