7 Wisata Terbaru 2024 Hits Ciwidey Bandung Untuk Keluarga, Alamnya Sejuk Indah

Selasa 03-09-2024,16:19 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Ciwidey, sebuah surga alam di daerah Bandung telah menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang sedang ramai dikunjungi oleh para pelancong dan pencari petualangan.

Dengan pemandangan indah yang menakjubkan, udara sejuk pegunungan, dan beragam aktivitas wisata terbaru 2024 yang menarik, Ciwidey telah mencuri hati banyak orang.

Wisata terbaru 2024 ini menyajikan suasana nyaman dan tenang, sehingga membuatnya bisa menjadi pilihan ideal untuk liburan seru dan menyegarkan bersama keluarga.

Berikut ini beberapa tempat wisata terbaru 2024 yang hits di Ciwidey untuk keluarga yang tidak boleh kamu lewatkan untuk menjelajahinya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Sikarim: Menjelejahi Keindahan Tersembunyi Wonosobo

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Danau Kumbang : Aktivitas Seru, Lokasi dan Jam Buka

1. Pemandian Air Panas Walini

Merupakan surga tersembunyi di tengah perbukitan yang menakjubkan, Pemandian Air Panas Walini mengundang para pelancong untuk merasakan keajaiban alam dengan sentuhan kemewahan.

Terletak di dalam hamparan hijau kawasan Ciwidey, destinasi ini mengajak setiap wisatawannya untuk mengalami relaksasi sejati di dalam perairan hangat yang menyegarkan.

2. Happy Farm Ciwidey

Happy Farm Ciwidey surganya petualangan alam yang tak terlupakan. Tersembunyi di dalam pangkuan alam yang menawan, destinasi wisata ini menawarkan pengalaman yang tak hanya menghibur tetapi juga mendidik.

Dengan perpaduan keindahan alam, edukasi pertanian, dan kegembiraan interaksi dengan binatang, Happy Farm Ciwidey membuka pintu menuju dimana petualangan dan pembelajaran bersatu padu.

Tidak heran jika wisata terbaru 2024 ini memikat hati banyak orang dan menginspirasi semangat petualangan dalam diri seseorang yang mengunjunginya.

BACA JUGA : Keindahan Panorama Wisata Terbaru 2024 Curug Dengdeng Bogor, Sajikan Jalur Menantang

Kategori :