7 Wisata Terbaru 2024 Hits Ciwidey Bandung Untuk Keluarga, Alamnya Sejuk Indah

Selasa 03-09-2024,16:19 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Leuwi Pangaduan Bogor, Nikmati Akhir Pekan Teduh, Asri Menyenangkan

3. Perkebunan Teh Ranca Bali

Di tengah lembah yang menakjubkan, perkebunan teh ini menghadirkan panorama hijau yang mempesona dengan jajaran pohon teh yang membentang sejauh mata memandang.

Perkebunan Teh Ranca Bali menawarkan keindahan sederhana dengan ketenangan yang tak ternilai. Wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan alam yang mampu membuat pikiran fresh.

4. Palalangon Park

Sebagai destinasi wisata yang menggabungkan keindahan alam dan hiburan yang tak terlupakan, wisata ini mengajak setiap wisatawan untuk merasakan sensasi petualangan dan rekreasi.

Dari wahana permainan hingga area santai yang menawarkan kedamaian, Palalangon Park memberikan pengalaman liburan seru dan menarik bagi semua kalangan.

5. Bukit Jamur Rancabolang

Terletak di puncak keindahan Ranca Bolang, destinasi wisata ini adalah tempat dimana impian dan realitas berpadu menjadi satu.

Dikelilingi oleh hamparan perbukitan hijau yang menawan, bukit ini terkenal dengan formasi batu-batu yang menyerupai jamur raksasa menciptakan panorama yang begitu mempesona.

BACA JUGA : 4 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Pantai Populer Lampung Selatan

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Pulau Berhala dengan Berbagai Aktivitas Seru Menyenangkan

Tempat wisata terbaru 2024 ini mengundang para wisatawan untuk menikmati keindahan alam dengan cara yang unik dan mendalam.

6. Ranca Upas Camping Ground

Destinasi wisata ini menyajikan pengalaman berkemah yang tak terlupakan. Di tempat wisata ini kamu bisa menikmati suasana damai yang jarang ditemukan di tempat wisata lainnya.

Kategori :