Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik di Bawah Rp 2 Jutaan, Kualitas Terjamin

Selasa 03-09-2024,16:17 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Ulasan Merek Mesin Cuci Terbaik Portable AWM 451, Teliti Sebelum Membeli

Mesin cuci dengan body plastik yang aman dan awet ini memiliki level air tertinggi hingga 68 liter dengan kecepatan putar hingga 1250 RPM yang mampu membersihkan pakaian dalam waktu 15 menit saja.

3. Beko WTT90A

Beko juga punya mesin cuci di bawah harga 2 jutaan. Mesin cuci ini hadir dengan mode twin tub. Mesin cuci ini menawarkan kapasitas 9 kg untuk pencucian yang lebih cepat.

Fitur yang tersedia seperti filter ganda, pengaturan pencucian soft atau normal, alarm yang meningkatkan saat siklus pencucian selesai, dan timer dengan rentang waktu 35 menit dan 5 menit untuk spin.

Mesin cuci ini juga dibuat dengan body anti karat dan dibuat dengan bagian body bawah rapi anti tikus.

4. Sharp ES-T77DA

Sedikit berbeda dengan mesin cuci sebelumnya, bentuk mesin cuci Sharp ini sedikit membulat dengan mode twin tub.

Mesin cuci ini menawarkan kapAsitas hingga cucian 7 kg. Seperti mesin cuci dari Sharp lainnya, mesin cuci ini juga punya volume air standar dari 52, 43, dan 38 liter.

Terdapat juga dua program pencucian yang bisa kamu gunakan dari mesin cuci seharga Rp 1,9 jutaan ini.

BACA JUGA : Tips Hemat Listrik Saat Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan Optimal

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Cepat Panas, Begini Cara Mengatasinya

5. Sanken TW-1122GX

Mesin cuci dari Sanken ini memiliki 2 tabung yang siap menampung sampai 9 kg pencucian kotor kamu. Mesin cuci ini didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan teknologi terbaru dari X-Tor Technology.

Teknologi ini memungkinkan merek mesin cuci terbaik untuk mencuci pakaian lebih bersih. Selain itu, produk satu ini juga didesain anti tikus.

Terdapat juga teknologi yang paling dicari pengguna ketika sedang menghemat uang bulanan, yaitu teknologi hemat listrik pastinya. Kamu bisa membeli mesin cuci ini dengan harga sekitar Rp 1,9 jutaan saja.

Kategori :