Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik di Bawah Rp 2 Jutaan, Kualitas Terjamin

Selasa 03-09-2024,16:17 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Keawetan pakaian kamu ditentukan oleh seberapa baik pakaian tersebut dirawat, dan merek mesin cuci terbaik adalah perlatan yang mungkin kamu perlukan untuk merawat pakaian dengan lebih baik.

Seperti banyaknya peralatan lainnya, merek mesin cuci terbaik hadir dengan berbagai fitur dan rentang harga yang berbeda.

Dengan kisaran harga satu sampai dua jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan merek mesin cuci terbaik dengan kualitas yang bagus.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik harga di bawah 2 jutaan yang bisa kamu jadikan pertimbangan dengan kualitas yang terjamin.

BACA JUGA : Pintu Merek Mesin Cuci Terbaik Otomatis Tertutup Tidak Bisa Dibuka, Simak Penyebab dan Solusinya

BACA JUGA : Harga Cuma Rp1 Jutaan, Berikut 5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Kapasitas 10 Kg

1. Aqua QW-1050XT

Mesin cuci dengan 2 tabung ini punya fitur Hijab Mode yang memungkinkannya untuk mencuci dengan lebih lembut.

Air Dry Spin-nya memungkinkan mesin cuci untuk menarik udara dari luar dan mempercepat proses pengeringan juga mengurangi kelembapan pada pakaian.

Dynamic Soak Function pada mesin cuci ini untuk memudahkan kotoran yang lebih cepat hilang dan akan meningkatkan performa pelembut yang kamu tambahkan.

Mesin cuci 2 tabung seharga Rp 1,7 jutaan ini bisa mencuci pakaian kamu dengan kapasitas 7 kg sekaligus.

2. Hisense WSAC901

Merek mesin cuci terbaik seharga Rp 1,7 jutaan ini memiliki 2 tabung yang bisa menampung hingga 9 kg cucian. Terdapat juga fitur-fitur lainnya yang disertakan pada mesin cuci ini.

Termasuk diantaranya adalah fitur Waterproof Knob Design yang melindungi tombol-tombol dari kerusakan akibat percikan air.

BACA JUGA : Review Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Mito WM1, Harga Cuma Rp 600 Ribuan

Kategori :