5 Pilihan Produk Merek Mesin Cuci Jenis 2 Tabung Sanken, Menjamin Pengoperasiannya Mudah

Selasa 27-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

3. Sanken TW-9770

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik berikutnya dari Sanken yaitu seri TW-9770 yang sudah menggunakan teknologi ABS Double Body. Teknologi ini memberikan perlindungan menyeluruh pada mesin agar lebih awet dan tahan lama. 

Selain itu, mesin cuci Sanken  seri TW-9770 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Super Spin Dry untuk mengoptimalkan proses pengeringan.

BACA JUGA : 5 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Sanken, Fitur Canggih Desain Stylish

BACA JUGA : Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik untuk Ibu Rumah Tangga

4. Sanken TW-8660ETG

Pilihan merek mesin cuci 2 tabung selanjutnya yaitu seri TW-8660ETG yang mempunyai kapasitas pencucian sebesar 8 kg. Body mesin cuci ini dibuat dari ABS berlapis ganda, mesin cuci ini kokoh dan tahan guncangan sehingga mampu bertahan lama.

Tidak hanya itu, produk yang satu ini juga dibekali dengan X-Tor Technology yang dapat meningkatkan performa mencuci sehingga lebih bersih. Fitur lainnya yaitu Super Spin Dry yang mampu membuat pakaian kering secara efektif.

Bahkan, tabung pengering untuk mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi aliran udara yang cepat sehingga mampu membuat cucian lebih kering setelah pembilasan. Harga yang ditawarkan untuk produk ini berada pada kisaran angka Rp 1.550.000.

5. Sanken TW-8100 GT

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung dari Sanken yang terakhir adalah seri TW-8100 GT yang mempunyai beberapa fitur unggulan untuk membantu dalam proses pencucian.

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik yang Tepat Sesuai Kebutuhan Dengan 6 Tips Berikut

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Bocor Dan Cara Mengatasinya

Salah satu fitur unggulan yang disematkan pada unit mesin cuci 2 tabung dari Sanken ini adalah memiliki program pencucian hingga 10 jenis. Dengan begitu, penggunanya dapat menyesuaikan dengan jenis pakaian yang dicuci dan menjamin tngkat kebersihan lebih maksimal.

Selain itu, yang menarik dari produk mesin cuci seri ini adalah desain yang ditampilka tampak lebih ergonomis. Dengan demikian, memudahkan penggunanya dalam proses pengisian dan pengosongan cucian.

Itulah beberapa pilihan rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung dari Sanken yang bisa dijadikan referensi untuk Anda.

Kategori :