5 Pilihan Produk Merek Mesin Cuci Jenis 2 Tabung Sanken, Menjamin Pengoperasiannya Mudah

Selasa 27-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Mencuci menjadi salah satu aktivitas wajib, khususnya untuk para ibu rumah tangga. Untuk itu merek mesin cuci terbaik seperti sekarang menjadi barang yang benar-benar dibutuhkan.

Seiring dengan perkembangan zaman, merek mesin cuci terbaik sekarang hadir dengan berbagai jenis, salah satunya adalah mesin cuci 2 tabung. Jenis mesin cuci 2 tabung ini menawarkan efesiensi waktu yang tinggi untuk para penggunanya.

Brand lokal asal Indonesia yang menawarkan merek mesin cuci jenis 2 tabung adalah Sanken, berikut beberapa pilihan rekomendasinya. Let's check this out!

BACA JUGA : Cari Tahu Keunggulan dan Kelemahan Merek Mesin Cuci Terbaik Brand Sanken

BACA JUGA : Begini Cara Membeli Merek Mesin Cuci Terbaik Berkualitas, Tahan Lama Hemat Listrik

1. Sanken TW-882

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik jenis 2 tabung dari Sanken yang pertama adalah seri TW-882. dengan kapasitas pencucian sebesar 7 kg. Mesin cuci ini juga telah dibekali dengan sejumlah fitur yang cukup canggih untuk memudahkan proses pencucian.

Salah satunya adalah fitur X-Tor Dynamax Technology yang mampu menghasilkan arus air yang kuat dan dinamis untuk membuat cucian menjadi lebih bersih.

Mesin cuci  seri ini juga diklaim cukup hemat konsumsi daya listriknya, yiatu hanya dengan 250 watt mesin cuci dapat bekerja secara maksimal. Sementara untuk mengeringkan pakaian hanya membutuhkan sekitar 107 watt saja.

2. Sanken TW-1127GSL

Pilihan produk mesin ccui 2 tabung dari Sanken selanjutnya adalah seri TW-1127GSL yang dikenal dengan kinerja pencuciannya yang sangat cepat.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Brand Lokal Indonesia

BACA JUGA : Tips Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Hemat Listrik

Proses pencucian dapat berjalan cepat karena terdapat fitur Super Pin Dry yang mampu mempersingkat proses pengeringan. Perangkat ini juga ampuh dalam membersihkan kuman serta bakteri di pakaian.

Harga yang ditawarkan untuk Anda agar dapat memiliki mesin ini perlu mengluarkan uang berkisar mulai dari Rp 1.484.100 saja.

Kategori :