Solusi Kebutuhan Primer Terpenuhi Dengan Beragam Keuntungan KPR 2024

Jumat 16-08-2024,18:05 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Simulasi KPR BCA Syariah 2024 Take Over Properti

Dengan kemampuan dankebutuhan nasabah, angsuran cukup terjangkau dan menyenangkan. Pembayaran bulanan yang dilakukan jauh terasa ringan tanpa perlu uang tunai dalam jumlah besar.

Cicilan sangat fleksibel

Dalam pengajuan bisa menyesuaikan kemampuan dengan angsuran yang diambil. Sebisa mungkin gunakan perencanaan secara mendetail agar tidak merugikan diri di kemudian hari.

Cicilan yang terkelola dengan baik akan mempengaruhi SLIK OJK yang sering dijadikan acuan para bank. Dengan riwayat kredit yang bagus bantu pengajuan kpr 2024 jauh terasa mudah.

Sudah mendapatkan fasilitas ansuransi

Waktu pengajuan kpr di bank Mega, nantinya nasabah akan mendapatkan ansuransi jiwa dan ansuransi kebakaran. Hal itu bertujuan untuk melindungi penerus dari hal yang tidak diinginkan.

Sedangkan, pada annsuransi kebakaran bisa jadi perlindungan bangunan atau property yang dijadikan agunan. Bisa mengcover kebakaran, kerusakan, sampai kehilangan dengan perlindungan tambahan yang buat aman.

Suku bunga sangat kompetitif

Menggunakan suku bunga fixed, nasabah bisa merasakan kepastian nominal cicilan perbulannya. Termasuk penawaran khusus dari bank mengenai suku bunga yang lebih rendah lewat promo yang berlangsung.

Program kpr 2024 Bank Mega

Dalam pengajuan program kpr 2024 di bank Mega tekenal dengan Mega Griya. Menjadi kredit tepat untuk pembelian property, baik itu rumah, apartemen, rumah toko, rumah kantor, dan lain sebagainya.

Bisa melalui jalur pembelian dari developer maupun non developer yang bekerja sama. Mega Griya memberikan kesempatan nasabah dengan minmal kredit 500 juta dengan mudah.

Jangka waktu pinjaman mencapai 20 tahun angsuran, tentunya cicilan jadi terasa jauh lebih ringan. Sangat terasa nyaman, nasabah bisa mewujudkan impian dengan property yang dijadikan investasi masa depan.

Informasi lebih lanjut pengajuan kpr 2024 Bank Mega

Kategori :