Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Peyuyon, Surga Tersembunyi Gunungkidul

Jumat 16-08-2024,17:55 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Wisata terbaru 2024 Pantai Peyuyon, mungkin belum familiar. Padahal, spot cantik destinasi liburan tersebut berada di Gunungkidul. Sebab, masih banyak yang belum mengetahui bahwa di Gunungkidul ada surga tersembunyi tersebut.

Tidak banyak wisatawan yang datang karena memang lokasinya yang terpencil. Namun demikian, ada banyak keindahan yang bisa kamu temukan di wisata terbaru 2024 pantai satu ini.

Keindahan alam perpaduan antara perbukitan hijau dengan lautan biru menjadikan spot cantik yang bisa diabadikan di wisata terbaru 2024 Pantai Peyuyon ini.

Banyak hal menarik yang bisa kamu eksplorasi di wisata terbaru 2024 pantai ini. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya tentang Pantai Peyuyon. Simak, yuk.

BACA JUGA:  Wisata Terbaru 2024 Kampung Flory: Pesona, Tiket Masuk, Fasilitas hingga Rute Perjalanan

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Nglambor: Surganya Pecinta Snorkeling Gunungkidul

Daya Tarik

Daya tarik utama yang harus kamu lihat ketika tiba di Pantai Peyuyon ini adalah dua tebing eksotis yang mengapitnya. Tebing-tebing tersebut merupakan batuan karst yang memang banyak ditemukan di kawasan Jogja dan sekitarnya.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa keindahan adalah daya tarik utama bagi banyak wisatawan. Keindahan yang dimaksud yaitu tebing tinggi yang menjulang yang terlihat eksotis.

Batu karst yang berwarna putih seolah menyatu dengan hijaunya pepohonan yang tumbuh subur di atasnya. 

Wisata terbaru 2024 pantai eksotis di Gunungkidul ini masih belum banyak dikunjungi wisatawan. Selain daya tarik yang disebutkan di atas, adanya biota laut juga menjadi salah satu daya tarik lainnya yang ada di pantai ini.

BACA JUGA : Healing dengan Spot Instagenic, Intip Hal Menarik Wisata Terbaru 2024 Gesing Wonderland

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Cibaliung: Aktivitas Menarik, Tiket Masuk hingga Rute Perjalanan

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Peyuyon

Kategori :