Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping Sleman, Info Lokasi dan Harga

Rabu 14-08-2024,18:40 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Biasanya untuk melakukan kegiatan seperti kemah harus memerlukan segala persiapan. Namun, sekarang Anda sudah bisa melakukan kemah di tempat wisata terbaru 2024 tanpa harus ribet.

Pasalnya, sekarang sudah ada glmaping atau glamour camping, yang bisa melalukan kemah di tempat wisata terbaru 2024 dengan segala fasilitas mewah seperti di hotel berbintang.

Bagi Anda yang akan berlibur di Jogja, khususnya di tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Sleman, di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat glamping yang menawarkan segala fasilitas.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Museum Gunung Merapi: Menelusuri Jejak Sejarah Penuh Makna di Sleman

Pallatina Glamping Cangkringan

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk Glamping di daerah Sleman adalah Pallatina Glamping Cangkringan. Glamping yang satu ini jadi destinasi yang sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota.

Di sekitar Pallatina Glamping ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi, diantaranya The Lost World, Museum Mini Sisa Hartaku dan Stonehenge.

Tenda yang ada di Pallatina Glamping berbentuk Igloo dengan warna putih yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang modern, seperti kasur, TV, meja, dan tempat duduk santai.

Tempat ini juga menyuguhkan panorama Gunung Merapi yang menakjubkan. Untuk menginap di sini, pengunjung akan dikenai harga per malam mulai dari Rp500.000.

Lokasi: Jl Kinahrejo, Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Horor Sleman, Hangout Antimainstream

Upaakasa Glamping

Kalau Anda mencari tempat glamping di tengah kota, maka Upaakasa Glamping adalah pilihan jawaban yang sangat tepat. Pasalnya, penginapan ini berada dekat dengan Universitas Islam Indonesia dan Sleman City Hall.

Upaakasa Glamping memiliki tempat yang cukup luas dengan dengan 3 karavan berbahan container. Setaip caravan dapat menampung 4 hingga 7 orang dewasa dengan fasilitas kamar mandi, AC, Wifi, pemanas air, dan mini kitchen.

Setiap sudut di tempat glamping menawarkan spot foto yang sangat estetik dan instagramable. Suasana yang asri dengan banyak pepohonan membuatnya cocok utuk dijadikan tempat healing.

Lokasi: Kadilobo, Purwobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : The Lost World Castle Sleman Wisata Terbaru 2024 Layaknya Dalam Negeri Dongeng Rekomendasi Tepat Libur Lebaran

Nira Camper Village

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk glamping di Sleman selanjutnya adalah Nira Camper Village. Glamping ini menghadirkan tenda bubble transparan yang membuat pengalaman glamping makin berkesan.

Tempat ini dikelilingi dengan keindahan alam yang berupa dataran tinggi dengan pemandangan persawahan dan pepohonan kelapa. Oleh karena itu, sangat cocok untuk bersantai dan menikmati kedamaian bersama keluarga.

Fasilitas yang disediakan disini pun sangat lengkap, bahkan tamu juga bisa pesta BBQ. Sementara untuk harga yang dibanderol untuk menginap disini, tarifnya mulai dari Rp 750.000 saja.

Lokasi: Kregen, Wukirsari, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gratis dengan Pemandangan Asri di Sleman Jogjakarta

Melcosh Glam Camp

Destinasi wisata terbaru 2024 untuk glamping di Sleman berikutnya yaitu Melcosh Glam Camp. Tempat ini biasanya dijadikan sebagai tempat untuk melarikan diri dari kebsisingan kota.

Berada dekat dengan Gunung Merapi, membuat suasana di sekitar Melcosh Glam Camp sejuk dan nuansa alamnya sangat terasa. Saat glamping disini, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas, diantaranya hunting foto, api unggun bahkan BBQ-an.

Untuk menginap di tempat glamping yang satu ini, pengunjung harus membayar sebesar Rp 450.000 per malamnya. Sementara fasilitas yang disediakan disini pun sangat lengkap, bahkan ada restorannya.

Lokasi: Jl. Kaliurang, Ngipiksari, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : Menilik Keindahan Merapi dan Sekitarnya, 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Alam di Sleman Lengkap Dengan HTM

Asram Edupark Glamping

Tempat glamping terakhir yang ada di Sleman adalah Asram Edupark Glampung. Suasana disini sangat asri karena dikelilingi dengan pepohonan yang rindang dan aliran sungai yang masih jernih.

Area glamping ini pun sangat luas dengan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kenyamanan para tamu. Asram Edupark Glamping juga bisa digunakan untuk event sekolah, outbound, gathering

Lokasi: Jl Pereng, Jomblang, Sendangadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta

Demikian beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 glamping di Sleman untuk Anda. Segera rencanakan agenda berkemah untuk mengisi waktu liburan dan tanpa repot bawa peralatan kemah. (*)

Kategori :