Promo Menarik Khusus Pegawai Kementerian Keuangan RI Pada Kpr BSI Griya 2024

Jumat 09-08-2024,11:27 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

- Waktu pengajuan perlu adanya surat rekomendasi dari instansi atau dari atasan langsung dalam pengajuan kpr BSI Griya 2024.

- Nasabah wajib melampirkan slip gaji terakhir.

- Pengajuan kpr BSI Griya 2024 perlu melamprkan fotokopi buku tabungan selama 3 bulan terakhir.

- Termasuk dengan fotokopi jaminan berupa sertifikat, IMB, atau PBB.

BACA JUGA : Pengajuan KPR Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritas

Cara mendapatkan hadiah dari program kpr BSI Griya 2024

Khusus hadiah logam mulia seberat 1 gram bisa dinikmati baginasabah dengan minimal pinjaman lebih dari 1 milyar. Sedangkan hadiah saldo sebesar 500 ribu bisa dinikmati nasabah dengan pinjaman 500 juta sampai 1 milyar.

Selain itu, jika nantinya nasabah mendapatkan keberuntungan hadiah akan dikenakan pajak sesuai ketentuan berlaku. Hadiah special yang diberikan tidak berlaku kelipatan dan tidak bisa diuangkan.

Tidak bisa mendapatkan double reward, program kpr BSI Griya 2024 hanya memberikan 1 hadiah untuk 1 nasabah. Hasil pemenang sudah menjadi ketentuan resmi dari PT Bank Syariah Indonesia.

BACA JUGA : Penawaran Spesial KPR BRI 2024 X REI Properti

Dalam program promo ini tetap harus waspada terhadap adanya penipuan. BSI tidak pernah meminta biaya apapun yang berhubungan dengan hadiah atau reward yang diberikan ke nasabah.

Tujuan kpr BSI Griya 2024

Hadirnya fasilitas program BSI khusus Pegawai Kementerian Keuangan RI berfungsi sebagai pembelian rumah. Selain itu bisa juga sebagai pembelian rumah toko, pembelian rumah kantor, atau apartemen. 

Pembelian property bisa dalam keadaan baru atau properti second, bisa menggunakan program kpr BSI Griya 2024. Bahkan berlaku juga sebagai pencairan dana yang berguna untuk kehidupan.

Dalam pengajuan kpr BSI Griya 2024 berlaku untuk take over, atau top up, sampai refinancing. Dana pencairan yang berlebih bisa dgunakan dalam kebutuhan harian atau menjadi sumber tabungan.

BACA JUGA : Prosedur Pengajuan Dan Suku Bunga KPR BPJS Ketenagakerjaan 2024

Kategori :