Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini Jogja: Pesona, Lokasi, Rute, dan Tiket Masuk

Rabu 07-08-2024,22:23 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Setelah itu, terus berjalan ke Pantai Baron. Sebelum arah masuk ke Pantai Baron ada pertigaan kamu bisa belok ke kiri dan lanjutkan perjalanan mengikuti papan penunjuk jalan yang akan langsung mengarahkan ke Pantai Drini.

Aktivitas Menarik

Terdapat tebing karang yang indah disekeliling wisata terbaru 2024 Pantai Drini ini, kamu dapat menjelajahi tebing-tebing karang tersebut dan melihat betapa kaya akan sumber daya alam.

Kamu juga dapat melihat ganggang hijau serta rumput laut yang tumbuh dan banyak ditemukan disekitar tebing-tebing tersebut.

Selain itu, pengelola dan warga setempat juga banyak menyediakan wahana air yang seru dan dapat dinikmati ketika berkunjung ke pantai.

BACA JUGA : 6 Aktivitas Seru Liburan, Wisata Terbaru 2024 Desa Wisata Terbaik Kedua ASEAN

Wisatawan dapat bermain dan menjelajahi lautan di pantai ini dengan kano. Untuk wisatawan yang datang karena ingin mencoba jajanan khas pantai tidak perlu khawatir karena kekayaan laut pantai ini sangat beraneka ragam.

Selain alamnya yang menawan, wisata terbaru 2024 Pantai Drini juga menyediakan spot untuk foto yang dibuat khusus untuk para wisatawan yang tentu saja sangat menarik.

Spot-spot tersebut antara lain seperti tulisan logo pantai dengan background laut biru yang luas, kapal-kapal nelayan, dan payung-payung pantai yang berwarna-warni.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Wisatawan bisa berkunjung kapan saja karena pantai ini buka selama 24 jam setiap harinya. Sementara untuk harga tiket masuk wisata pantai ini yaitu sekitar Rp 10.000 per orang.

BACA JUGA : Taman Senja Ngelo: Wisata Terbaru 2024 Menarik dan Hits Bantul Jogja

Itulah sederet informasi wisata terbaru 2024 Pantai Drini mulai dari daya tarik, lokasi, rute, dan harga tiket masuk. Pantai ini bisa kamu jadikan referensi untuk tujuan liburan karena pesonannya yang indah. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :