Spot Keren View Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Alam Kalibiru Kulon Progo

Rabu 07-08-2024,20:19 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Jogja menjadi destinasi wisata terbaru 2024 favorit yang tiada habisnya menawarkan berbagai macam pesona. Salah satunya adalah Wisata Alam Kalibiru.

Wisata Alam Kalibiru merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang menyajikan pengalaman liburan menakjubkan dengan beberapa spot keren yang tersedia serta aktivitas menarik.

Wisatawan yang datang ke wisata terbaru 2024 ini akan melihat langsung keindahan alam yang bisa dibilang tiada duanya.

Untuk mengetahui apa saja yang ada di wisata terbaru 2024 Alam Kalibiru ini, berikut adalah informasi selengkapnya.

BACA JUGA : Eksplorasi Seru, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Instagramable Jogja

Daya Tarik

Wisata Alam Kalibiru Jogja mempunyai panorama alam yang mengagumkan. Disepanjang jalan berbagai tanaman rindang tumbuh dengan subur sebagai hiasan alam.

Ada juga beberapa tanaman hias yang sengaja dirawat seperti bunga Anggrek, Mawar, Lili, dan masih banyak lainnya.

Dari puncak bukit tampak jelas pesona alam dari bawah yang terdiri dari bentaran hutan lapang. Di wisata ini terdapat menara pandang di beberapa area yang dibangun di atas pohon pinus.

Bentuknya yang bervariasi menjadi daya tarik tersendiri. Untuk bentuknya sendiri ada yang lingkaran biasa, bentuk hati dan persegi sederhana.

Fungsi dibangunnya menara pandang tersebut tidak lain sebagai titik dimana kamu bisa menikmati keindahan alam menakjubkan dari atas ketinggian.

Selain panorama alam yang indah, suasana sejuk alami juga menjadi daya tarik wisata terbaru 2024 ini yang bisa membuat wisawatan terpukau.

BACA JUGA : Bukit Klangon: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dengan Landscape Gunung Merapi Jogja

Apabila pemandangan dan suasana asri masih belum cukup memikat hati kamu, adanya wahana di lokasi wisata pastinya membuat kamu tertarik.

Sebagian besar wahana tersebut sangat menantang dan dapat memacu adrenalin, termasuk flying fox.

Kategori :