5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Horor Sleman, Hangout Antimainstream

Selasa 06-08-2024,18:56 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

3. Air Terjun Telogo Muncar

Tempat wisata ini dikenal dengan keindahannya yang cukup popular di kalangan wisatawan. Namun, Air Terjun Telogo Muncar juga tidak jauh dari kesan mistis yang sudah diketahuin banyak orang.

Beberapa orang menuturkan bahwa tempat ini dulunya digunakan sebagai tempat untuk memandikan pusaka kerajaan dan tempat diadakannya berbagai acara ritual.

Salah satu cerita mistis yang beredar mengaenai tempat wisata terbaru 2024 ini adalah warga setempat sering mendengan suara gamelan serta keramaian dari air terjun yang satu ini.

Meskipun cerita mistis tersebut sudah didengar oleh banyak orang, namun Air Terjun Telogo Muncar masih ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahannya.

BACA JUGA : Liburan Sambil Menambah Wawasan, Simak Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

Lokasi: Jalan Tlogo Putri, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Sabo Bronggang

Mengunjungi salah satu tempat wisata horor di Sleman, Anda dapat datang ke Sabo Bronggang. Sabo Bronggang merupakan sebuah dam di kawasan Gunung Merapi.

Dam yang satu ini dipercaya dijaga oleh makhluk halus sehingga Dam Sabo Bronggang tidak bisa dipindahkan meskipun sudah dibantu dengan menggunakan alat berat.

Lokasi: daerah Suruh, Argomulyo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : Liburan Sekolah Hampir Habis, Nikmati Akhir Pekanmu Ke Wisata Terbaru 2024 Bukit Klangon Yogyakarta

5. Sendang Tirta Budi

Tempat wisata horror terakhir yang ada di Sleman adalah Sendang Tirta Budi. Tempat ini merupakan tempat pemandian yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Salah satu cerita mistis yang terkenal di tempat wisata ini adalah sering terdengar sudara anak kecil untuk meminta tolong. Pasalnya, Sendang Tirta Budi dulu sempat pernah memakan korban tenggelam.

Lokasi: Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kategori :