2 Tipe Merek Kulkas Terbaik Showcase Aqua Japan, Mana Lebih Cocok Untuk Bisnis

Selasa 06-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Bagi pemilik toko atau penjual makanan, keberadaan merek kulkas terbaik jenis showcase akan sangat membantu untuk kelancaran bisnis yang dimilikinya.

Merek kulkas terbaik jenis showcase ini berfungsi untuk mendinginkan sekaligus menampilkan makanan dan minuman yang dijual. Ada macam-macam showcase yang juga bermanfaat untuk menampilkan produk makanan maupun minuman yang dijual.

Kapasitas ruang penyimpanan merek kulkas terbaik jenis showcase rata-rata memiliki kapasitas yang lebih besar jika dibandingkan dengan kulkas biasa. Hal ini bertujuan agar berbagai jenis makanan atau minuman dapat dipajang di dalam showcase.

BACA JUGA : Tips Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Showcase, Cegah Tumbuhnya Bakteri dan Jamur

Selain itu, merek kulkas terbaik jenis showcase juga memiliki kaca pada bagian pintu depannya. Dengan begitu, pembeli tidak harus membuka pintu jika ingin memilih makanan atau minuman yang akan dibeli.

Dengan adanya pintu kaca, alhasil makanan dan minuman yang ada di dalamshowcase tetap terjaga temperaturnya. Sama seperti lemari es biasa, pinggiran pintu showcase juga diberi karet sehingga pintu dapat dibuka dan ditutup dengan nyaman.

Apabila Anda berencana untuk membuka usaha di bidang kuliner, maka Anda harus mengetahui jenis merek kulkas terbaik showcase yang akan digunakan. Pasalnya, tipe showcase yang ada di pasaran pun sangat beragam dengan fungsi yang sedikit berbeda.

BACA JUGA : Kenali Dua Tipe Kaca Merek Kulkas Terbaik Showcase dan Cara Membersihkannya

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang elektronik, Aqua memiliki beberapa tipe showcase yang diproduksinya. Beberapa tipe diantaranya sebagai berikut:

Open Showcase

Tipe yang pertama yaitu Open Showcase, dimana showcase ini berfungsi untuk menajang bahanan makanan seperti sayuran dan buah agar tetap segar dan tidak cepat buku atau layu.

Ukuran tipe showcase ini juga lebih besar jika dibandingkan dengan tipe schowcase lainnya. Beberapa showcase yang ada di pasaran bahkan sudah menggunakan teknologi inverter sehingga lebih hemat listrik.

BACA JUGA : Tips Menyusun Minuman Dalam Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase Agar Dingin Merata

Display Cooler

Tipe showcase selanjutnya adalah Display Cooler atau Showcase Cooler yang sering digunakan untuk menjual berbagai minuman kemasan dingin. Kulkas tipe showcase ini memiliki pintu kaca sehingga minuman dingin yang dijual dapat terlihat dari luar oleh pembeli.

Kategori :