Desa Wisata Pujon Kidul: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang, Berkonsep Pedesaan Otentik

Sabtu 03-08-2024,08:26 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Nikmati Pesona Sumber Sirah Malang Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Menawan

Tempat wisata yang satu ini juga dilengkapi dengan berbegai spot foto kece yang instagramable. Tidak berhenti disitu, disini juga ada fasilitas untu menonton film empat dimensi seperti di sebuah bioskop mini.

4. The Roudh 78

Buat Anda yang menyukai aktivitas luar ruangan, harus masukkan The Roadh 78 ke dalam daftar kunjungan ketika berada di Desa Wisata Pujon Kidul.

Destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini menawarkan kegiatan seru, mulai dari paintball, permainan berjalan di atas air dari dalam bola raksasa (water roller), ATV. Untuk kegiatan yang lebih menantang, Anda mencoba bermain motor trail dan berpetualang di sekitar kawasan ini.

Bahkan di tempat wisata ini juga menyediakan wahan kolam renang dan berkeliling naik kuda untuk anak-anak. Dengan demikian, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan.

BACA JUGA : Nikmati Pengalaman Menarik Wisata Terbaru 2024 Malang Town Square

5. Cafe Sawah

Setelah puas dan lelah berkeliling di Desa Wisata Pujon Kidul, Anda bisa mengisi kembali energi yang terkuras dengan berkunjung ke sebuah tempat makan yang bernama Café Sawah.

Tempat makan ini memiliki pemandangan sawah hijau yang asri dan pilihan gazebo atau saung sebagai tempat makannya. Selain itu, Café Sawah juga menerapkan sistem prasmanan untuk penyajiannya sehingga memudahkan pengunjung untuk memilih makanannya.

Café Sawah ini menjadi salah satu wisata kuliner andalan yang berada di Desa Wisata Pujon Kidul. Disini juga disediakan berbagai spot foto untuk diabadikan dan diposting di media sosial.

Dengan berkunjung dan menikmati liburan di tempat wisata terbaru 2024 Desa Wisata Pujon Kidul, Anda akan mendapatkan pengalaman baru yang unik dan jarang ditemui saat berada di perkotaan. (*)

Kategori :